Anggota Pakandatto Di 153 Kelurahan Sudah Mulai mi Aktif Pantau Memaksimalkan Kebersihan di Kota Makassar

01 February 2023 16:22
Anggota Pakandatto Di 153 Kelurahan Sudah Mulai mi Aktif Pantau Memaksimalkan Kebersihan di Kota Makassar

BugisPos, Makassar — Koordinator Pakandatto Kecamatan Makassar ADTIYO AJI Saputra Bersama Pedamping Pakandatto Dari Tata Pemerintahan Kota Makassar Menegur Salah Warga Jl.Gunung Latimojong Kelurahan Lariangbangi Kecamatan Makassar Yang Mau Menbuang Sampah Sebelum Jadwal Penjemputan Sampah Rumah Tangga Oleh Petugas Kebersihan.

Korcam Menberikan Informasi Pada Warga Agar Bisa Menbuang Sampah Pada Waktu Yang Telah Ditentukan Oleh Pihak Pemerintah Kecamatan Makassar Dan Apabila Warga Kedapatan Menbuang Sampah Bukan Pada Jam Penjemputan Maka Mereka Akan Mendapat Teguran.Jadwal Penjemputan Sampah Di Jalan Poros Latimojong Pukul 17.30 Dan Ini Baru Sekitar Pukul 16.20 Begitu Penjelasan Pak Korcam Kepada Warga.

Anggota Pakandatto Hadir Untuk Memalsimalkan Kinerja Petugas Kebersihan Sekaligus Mengajak Masyarakat Kota Makassar Untuk Menjaga Kebersihan Kota Makassar Sesaui Petunjuk Bapak Walikota Makassar.

Sementara Muhammad Akil Djamaluddin Koordinator Pakandatto Kota Makassar Mengatakan Bahwa Semua Anggota Pakandatto 153 Se Kota Makassar Harus Menberikan Laporan Setiap Hari Pagi Dan Sore Di Buktikan Dengan Fhoto Fhoto Dilapangan.

Koordinator Pakandatto Mengajak Masyarakat Untuk Senantiasa Menjaga Kebersihan Karena Makassar Bisa Bersih Kalau Masyarakat Bisa Bekerjasama Dengan Pemerintah Untuk Tidak Menbuang Sampah Sembarangan Tempat.Anggota Pakandatto Bukan Saja Persoalan Sampah Tugas Ada Beberapa Hal Yang Harus Di Pantau Seperti Ada Pohon Yang Bisa Menbahayakan ,Ada Material Bangunan Yang Keluar Di Badan Jalan ,Ada Parkir Liar Yang Bisa Mengganggu Lalu Lintas Dan Masih Banyak Lagi Tugas Tugas Anggota Pakandatto Tutur Muhammad Akil Djamaluddin.

378 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya