Warga Batu Kianak Tuntut Perbaikan Jalan Malah Disebut ki Preman Oleh ” Bupati Torut

03 February 2023 16:32
Warga Batu Kianak Tuntut Perbaikan Jalan Malah Disebut ki Preman Oleh ” Bupati Torut
Warga Batu Kianak Tuntut Perbaikan Jalan Malah Disebut Preman Oleh " Bupati Torut

Bugis Pos, Toraja Utara — Warga Sekitar Tongkonan Batu Kianak Kelurahan Saddan Malimbong kecamatan Saddan Melakukan aksi tutup jalan karena di lokasi tersebut terjadi kerusakan jalan sudah terjadi selama satu tahun dan di janji oleh BPBD akan di perbaiki tapi sampai sekarang belum juga terealisasi dan hanya janji Palsu kata Maasolo salah satu tokoh masyarakat.

massolo menuturkan salah satu tokoh masyarakat mengatakan jalan rusak yang ada di lokasi tersebut sudah berjalan selama satu tahun dan belum ada perbaikan tuturnya.

Jangan menunggu korban baru kita perbaiki katanya ,lebih lanjut di katakan nya bahwa kerusakan jalan sudah sampai di telinga Bupati Toraja Utara jelasnya.

Bahkan Bupati Toraja Utara yang datang di lokasi itu bukannya menyambut baik masukan masyarakat malah saya di tunjuk tunjuk dan bentak di katakan preman tutur Massolo hari Jumat 3/02/2023 kepada Bugis Pos.

Di katakan Massolo agar jalan tersebut segera di perbaiki jelasnya setelah di lakukan negosiasi dengan masyarakat selama beberapa jam akhirnya jalan yang menghubungkan jalan Saddan Malimbong ke lima Lembang akhirnya di buka. (Rahmadi).

Editor : Mahyul

498 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya