Lomba Marching Band antar Pelajar Sambut ki Hari Jadi ke-679 Sidrap

08 February 2023 21:21
Lomba Marching Band antar Pelajar Sambut ki Hari Jadi ke-679 Sidrap

BugisPos, Sidrap – Menyambut peringatan Hari Jadi ke-679 Sidenreng Rappang tahun 2023, panitia pelaksana bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar lomba drumband/marching band tingkat pelajar, Rabu (8/2/2023).

Rombongan peserta start di pelataran SMP Negeri 1 Pangsid. Selanjutnya menuju ke arah barat melewati panggung penghormatan di samping Rujab Bupati Sidrap, Jl. Lanto Dg Passewang dan finish di Pelataran Monumen Ganggawa.

Hadir di panggung penghormatan, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Dandim 1420, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Kasi Intel Kejari, Adit, Asisten Administrasi Umum, Nasruddin Waris, dan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal.

Tampak pula Kepala Bapenda sekaligus ketua panhut, Muhammad Yusuf DM, Kadis Dikbud, Faisal Sehuddin, Sekretaris DPRD, Andi Muhammad Faisal Burhanuddin, Camat Maritengngae, Mustari Kadir, dan beberapa undangan lainnya.

Lomba marching band dengan tema “Bersaing Secara Sportif dan Bersahabat” diikuti pelajar dari tingkat TK/SD dan SMP se-Kabupaten Sidrap.

Meski dibawah terik matahari, terlihat barisan para peserta tampak bersemangat dan piawai memainkan alat musik mereka.

Lomba semakin meriah dengan antusiasnya masyarakat di sepanjang sisi jalan menyaksikan barisan peserta marchind band sembari mengabadikan momen itu menggunakan ponsel.

“Saya ucapkan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi pada lomba drum band ini dan tak lupa atas antusias yang luar biasa dari masyarakat kami ucapkan terima kasih,” kata Faisal Sehuddin.(rls/SM)

395 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya