Mantap, Bupati Barru Respon ki Keluhan Warga di WAG.

08 February 2023 11:41
Mantap, Bupati Barru Respon ki Keluhan Warga di WAG.

BugisPos, Barru — Bupati Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., merespon cepat keluhan masyarakat yang disampaikan melalui WAG terkait adanya pohon besar yang tumbang di jalan Poros Makassar-Parepare, Rabu (8/2/2023).

Pohon besar yang tumbang tersebut, tepatnya berada lingkungan Ammaro, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru dan mengakibatkan arus lalu lintas menjadi terganggu.

Melalui Dinas Lingkungan Hidup, PU, BPBD dan Camat Barru, Bupati dua periode itu menginstruksikan agar pohon yang tumbang segera dievakuasi dan dibersihkan.

“Membaca keluhan warga terkait adanya pohon tumbang di jalan poros Ammaro, kami langsung mengistruksikan kepada Dinas terkait untuk segera melakukan penanganan”, kata Suardi Saleh melalui Kabid Humas IKP

Dirinya berterima kasih kepada masyarakat atas informasi yang disampaikan melalui WAG.

“Setiap saat kami memang memantau perkembangan informasi yang disampaikan melalui group WhatsApp. Dan ini adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan merespos cepat terhadap keluhan masyarakat”, ungkapnya.

Berdasarkan pantauan, saat ini pohon yang tumbang tersebut telah selesai dievakuasi oleh Tim Satgas Pohon Tumbang yang di koordinir oleh DLH, BPBD, PU dan Camat. Serta arus lalu lintas di jalan poros tersebut pun sudah kembali normal. (Hms/ARM)

Editor : Mahyul

230 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya