Bupati Barru Suardi Saleh Hadiri ki Malam Pisah Sambut Kajati Sulsel

09 February 2023 13:34
Bupati Barru Suardi Saleh Hadiri ki Malam Pisah Sambut Kajati Sulsel

BugisPos, Makassar — Bupati Barru H. Suardi Saleh menghadiri malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kajati Sulsel) digelar di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (8/2/2023) malam.

Bupati Barru yang mengenakan batik nuasa biru dipadu celana warna gelap nampak duduk dideretan kursi VIP bersama para bupati/walikota se Sulsel yang turut hadir pada acara tersebut.

Pada acara yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, bahwa Kajati Sulsel Febrytrianto yang segera menempati pos barunya di Kejaksaan Agung telah banyak berkontribusi membantu Pemprov Sulsel.

“Selama menjabat Kajati Sulsel, Pak Febrytrianto banyak membantu utamanya dalam penyelamatan aset daerah yang mencapai angka Rp 8 Triliun dan beliau juga banyak membantu dalam penanganan Covid-19 dan Inflasi,” jelasnya.

Selanjutnya, Gubernur Andi Sudirman menaruh harapan kepada Leonard Eben Ezer Simanjuntak selaku Kajati Sulsel yang baru, untuk dapat bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan khususnya dalam melaksanakan amanat dan perintah Presiden. (Syam/ARM)

Editor : Mahyul

229 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya