Jadilah Manusia Bermanfaat dengan Menebarkan ki Kebaikan.

09 February 2023 10:21
Jadilah Manusia Bermanfaat dengan Menebarkan ki Kebaikan.

BugisPos, Bulukumba.- Polres Bulukumba, Polda Sulsel kembali menggelar kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personel Polres Bulukumba, Kamis (9/2/2023) pagi di Masjid Namirah Polres Bulukumba.

Binrohtal yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis tersebut, diikuti para penjabat utama (PJU), para perwira, Polwan, ASN dan personel Polres Bulukumba.

Dan kali ini diisi dengan Tauziah atau ceramah disampaikan IPDA Rahmat Kurniawan, KBO Satbinamas Polres Bulukumba.

Dalam ceramahnya IPDA Rahmat Kurniawan menyampaikan, pentingnya untuk saling menasehati dan mengajak ke hal-hal yang baik kepada sesama sebagai mahluk ciptaan Allah SWT.

“Salah satu bentuk kecintaan kita kepada sesama dan kepada Allah SWT ialah dengan saling menasehati.” kata IPDA Rahmat

Ia juga menyampaikan, salah satu amalan yang paling di cintai oleh Allah SWT ialah manusia yang dapat bermanfaat bagi orang lain, Dengan memberikan atau memasukkan kegembiraan kedalam hati seseorang.

Sebagai Petugas Polri, katanya, memelihara kamtibmas, dan menjaga keamanan serta memberikan pelayanan yang baik adalah salah satu contoh memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Semoga Allah SWT memberikan Rahmat dan Taufiknya, agar kita dapat menjadi manusia yang sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi sesama yang selalu menebarkan kebaikan kepada seluruh makhluk,” harap IPDA Rahmat Kurniawan .-(*)

Editor Suaedy

164 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya