Bugispos.com Anggota DPRD Sulsel, Andi Tenriliweng (ATL), mengunjungi delapan desa di tiga Kecamatan di Kabupaten Wajo pada resesnya, mulai tanggal 2-9 Maret 2023.
13 March 2023 12:40

Anggota DPRD Sulsel, Andi Tenriliweng Kunjungi ki Delapan Desa di Tiga Kecamatan di Wajo

Senin, 13 Maret 2023 12:40

BugisPos, Wajo — Anggota DPRD Sulsel, Andi Tenriliweng (ATL), mengunjungi delapan desa di tiga Kecamatan di Kabupaten Wajo pada resesnya, mulai tanggal 2-9 Maret 2023.

Delapan desa yang dikunjungi anggota dewan dari Fraksi PKB itu yakni Desa Lagosi, Desa Tandangpalie di Kecamatan Pammana, Desa Leweng, Desa Lamarua di Kecamatan Takkalalla, Desa Ongko, Desa Wele, Desa Sappa di Kecamatan Belawa, dan Desa Bau-bau di Kecamatan Pitumpanua.

Hampir setiap reses ATL disambut antusias warga. Bahkan, dalam satu titik ratusan warga hadir untuk menyampaikan aspirasinya.

Hasilnya, kata mantan Sekda Wajo itu, cukup banyak aduan masyarakat yang dia terima. “Ada banyak permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat selama kami reses. Umumnya menyangkut pertanian, infrastruktur, dan masalah bantuan keagamaan,”ujar Andi Tenriliweng, Sabtu, 11 Maret 2023

Selama reses, ATL juga menyampaikan peran dan fungsi anggota DPRD Provinsi Sulsel dalam proses pembangungan. Bahwa wakil yang masyarakat telah pilih pada pemilu lalu punya peranan untuk menyampaikan aspirasi mereka di pemangku kebijakan.

Di luar itu, ATL juga menyampaikan beberapa jalan provinsi yang akan dibangun tahun di Kabupaten Wajo.”Tahun ini ada beberapa titik jalan provinsi yang akan dibangun di Wajo seperti lanjutan ruas jalan Salonro-ulugalung, Impa-impa-Anabanua, ruas jalan Solo-Peneki-Kulampu, ruas jalan Doping -Attapange, dan ruas jalan Anabanua-Malake. Semua itu hasil perjuangan anggota DPRD dapil 8,”jelasnya.

ATL mengaku semua aspirasi akan ia bawa ke gedung wakil rakyat. Mantan Kadis Sosial Kabupaten Wajo itu meminta doa masyarakat agar selalu diberi kesehatan dalam memperjuangkan aspirasi.

“Doakan juga semoga aspirasi kita iini menjadi program prioritas tahun depan,” pintanya, diiringi tepuk tangan meriah.(one)

Editor : Mahyul

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

JUMAT , 26 JULI 2024