Tauwwa, Dinas Pendidikan Kota Makassar Hadiri Rakorsus 2023 di Hotel Four Points By Sheraton

14 March 2023 11:08
Tauwwa, Dinas Pendidikan Kota Makassar Hadiri Rakorsus 2023 di Hotel Four Points By Sheraton

BugisPos, Makassar — Pemerintah Kota Makassar akan menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) tahun 2023 dengan mengusung tema “Makassar Kota Resiliensi dan Metaverse”. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menjadi pelaksanaan kegiatan ini dan mulai melakukan Kegiatan Rakorsus tahun ini, di Hotel Four Point by Sheraton, Selasa, (14/3/2023).

Ribuan undangan menghadiri acara Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) dan Juga tahun Melaunching Makassar Kota Makan Enak Pemerintah Kota Makassar.

Terlihat Dari Dinas Pendidikan Kota Makassar yang hadiri langsung Kepala Dinas H. Muhyiddin, SE, MM. Beserta Kepala Bidang dan Staff Turun Hadiri

H. Muhyiddin Pun mengungkapkan konsep “Makassar Kota Resiliensi dan Metaverse” ini wajib diketahui oleh semua masyarakat agar dapat memudahkan warga bahwa Kota Makassar memiliki segudang makanan khas seperti Coto Makassar bisa di nikmati di setiap saat dan Pisang Epe pun seperti itu Lewat Program Makassar Kota Makan Enak.

Rakorsus ini digelar selama sehari penuh dengan beberapa sesi agenda. Dimana agenda pertama yakni sesi pertama launching Program Makassar Kota Makan Enak lalu pembahasan Terkait Cuaca dan Banjir di Kota Makassar.

Opening ceremony Rakorsus 2023 ini ditandai dengan pukulan Sodet Besi dan Panci dari Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi, Ketua DPRD Kota Makassar, Ketua DPRD Sulsel, Beberapa Narasumber. (Zulfikar)

363 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya