Walikota Makassar Hadiri ki Peringatan 110 Tahun Injil Masuk Toraja.

16 March 2023 16:56
Walikota Makassar Hadiri ki Peringatan 110 Tahun Injil Masuk Toraja.

BugisPos, Toraja — Walikota Makassar H.M. Ramdhan Danny Pomanto hari Rabu (15/3/2023) menghadiri undangan peringatan 110 Tahun Injil Masuk Toraja (IMT) di Tongkonan Sangulele, Toraja Utara.

Danny Pomanto menyampaikan kerukunan yang selalu terjaga di Kota Makassar. Karena selalu bersama-sama menjaga lingkungan masyarakat agar hidup damai dan kondusif, salah satunya masyarakat toraja yang selalu menjaga persaudaraan.

Peringatan ini memberikan gambaran betapa ketaatan masyarakat Toraja yang luar biasa dan dengan momentum ini makin meneguhkan kontribusi masyarakat Toraja dalam membangun Toraja Utara, Toraja, provinsi Sulsel dan Indonesia.

Selamat dan sukses atas perayaan 110 IMT dan Parade Syukur ini. Banyak sekali kegiatan rangkaian dalam acara ini. Seperti adanya perlombaan, renovasi rumah bagi masyarakat kurang mampu, pelayanan pendidikan dan lainnya. Termasuk adanya pertunjukan seni-budaya lainnya.

207 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya