Jelang Ramadhan dan Lebaran, Sudah ma ki Memilih Syar’i yang Tepat?

18 March 2023 20:04
Jelang Ramadhan dan Lebaran, Sudah ma ki Memilih Syar’i yang Tepat?

BugisPos, Makassar – Bulan suci Ramadhan sebentar lagi, tinggal menghitung hari, dan kita akan kembali melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan. Setelah itu, menyambut Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Jelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri, setiap umat Islam akan menyibukkan diri untuk mempersiapkan hal-hal yang perlu diperhatikan.

Busana menjadi salah satu pelengkap di hari raya Lebaran. Mulai dari baju Koko, Syar’i, sepatu lebaran, bahkan perlengkapan sholat, semua dipersiapkan baru.

Saat ini, sudah hadir berbagai rekomendasi busana yang bisa membuat siapa saja tampil maksimal saat Lebaran.

Meski hadir dengan banyak pilihan, sebaiknya jangan memilih secara sembarangan. Desain menarik, namun memiliki bahan yang kurang nyaman tentu akan membuat tidak mengenakan.

Berbagai hal yang menjadi pertimbangan ketika memilih busana lebaran. Pastikan memilih bahan yang adem dan nyaman di badan. Jangan hanya melihat dari desainnya saja, namun pastikan bisa menentukan gaya tampilan lebaran yang trendy. Pilih model atasan dan bawahan dengan bahan berkualitas.

Menjelang Ramadhan, permintaan akan busana sudah mengalami peningkatan. Hal itu diakui oleh Elha, manajer konveksi busana muslim Sanesa Syar’i yang berdomisili di Makassar.

Menurutnya, kini orderan busana syar’i miliknya mulai meningkat. Hasil produksi dalam setiap serinya cepat ludes.

“Bulan ini kita sudah 2 kali produksi, satu kali produksi itu ribuan. Orderan meningkat di seluruh tanah air,” katanya.

Elha mengatakan bahwa syar’i miliknya memang sudah mulai banyak dikenal. Bahan dan motifnya pun sudah bisa dirasakan masyarakat umum. “Nyaman dipakai dan model selalu update,” jelasnya.

Manager salah satu konveksi yang berproduksi di wilayah Sukabumi ini berharap khususnya kepada pedagang busana muslim untuk tidak sembarangan memilih supplier. Karena, menurutnya, memilih supplier yang tepat tentu dapat memanjakan konsumen.

Elha menyampaikan jika berkeiniginan mengorder Syar’i miliknya, dapat memesan melalui WA 082188481507, produknya juga dapat dilihat di Facebook https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid09jrKFPYxXc7zzqpWC6EBBaxKrfauzsnAyMR64whZaMfEnT75QjvzypukYaa3UZxJl&id=100086901401630&mibextid=Nif5oz

“Pilihlah supplier grosir syar’i yang menyediakan model yang sesuai dengan kebutuhan usaha ataupun konsumen, dan jangan lupa sesuaikan juga dengan daya beli konsumen. Membeli produk dari produsennya langsung tentu akan mendapatkan harga yang jauh di bawah harga pasar,” tutupnya. (*)

1199 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya