Mantap ki Tauwwa Arisan Cucu Karaeng Lembang Dihadiri Ratusan Anggota

19 March 2023 22:01
Mantap ki Tauwwa Arisan Cucu Karaeng Lembang Dihadiri Ratusan Anggota

BugisPos, Bulukumba.- Arisan putaran ketiga keluarga Karaeng Lembang, dihadiri sekitar 500 orang anggota, Minggu (19/4) di Kompleks BTN Rindra Desa Taccorong, tidak jauh dari TMP Taccorong.

Ketua Arisan Andi Akbar Munir.SH,SE, MM saat menerima tetamu yang datang

Andi Mirsan yang juga Direktur dari PT Rindra tampil selaku tuan rumah pada putaran ke 3 ini dan tercatat jumlah anggota sudah mencapai ratusan orang. Mereka berasal dari Kabupaten Bulukumba, Jeneponto, Sinjai, Bantaeng, Makassar, bahkan ada diantaranya dari Jakarta.

Hal tersebut disampaikam Ketua Arisan Andi Akbar Munir. SH. SE. MM kepada media ini, sore tadi.

Dan pada arisan itu. turut hadir DR.Haris Sambu, M.Si sebagai penasehat dan pembina Arisan Karaeng Lembang ,Drs. Andi Napolion Patikkai Dg Makkelo, serta sekertaris H. A. M Juharta, SH. M.Si.

” Arisan ini kita bentuk sebagai ajang silaturahimdari rumpun turanan keluarga Karaeng Lembang yang ada di berbagai daerah, dan di acara arisan ini diselingi dengan permainan diantaranya lomba joget berebut kursi,” jelas Andi Akbar.

Dan menurut Ketua Arisan Andi Akbar Munir. SH. SE. MM, hal ini dilakukan agar peserta arisan lebih semangat lagi dan berkesan.

” Selaku Ketua, saya berharap dengan adanya kegiatan arisan ini, bisa terjalin silaturahmi khususnya rumpun Keluarga Karaeng Lembang di Kajang,” kunci Andi Akbar.- Suaedy.-

215 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya