Capai mi 65 Persen Babinsa Koramil Maritenggae Kodim 1420/Sidrap Rem 141/TP Terus Gempur Pengerjaan RTLH Rumah Ibu Sumantri

23 March 2023 22:59
Capai mi 65 Persen Babinsa Koramil Maritenggae Kodim 1420/Sidrap Rem 141/TP Terus Gempur Pengerjaan RTLH Rumah Ibu Sumantri

BugisPos, Sidrap – Anggota Koramil 03 Marittengae Kodim 1420/Sidrap Rem 141/TP dan warga masih menggempur terus pengerjaan RTLH rumah Ibu Sumatri beralamatkan di Dusun Pakenya Desa Sereang Kecamatan Maritenggae Kabupaten Sidrap (22/03/23).

Program RTLH yg dilaksanakan oleh Kodim 1420/Sidrap yg rutin setiap triwulan dilaksanakan yg salah satunya merupakan program unggulan Kodam XIV/Hasanuddin dan untuk triwulan pertama di laksanakan di rumah ibu Sumarti yg merupakan seorang janda anak 2 diwilayah binaan Koramil Maritenggae.

Kegiatan tersebut sesuai petunjuk pimpinan dalam hal ini Danrem 141/TP dan Bapak Pangdam XIV/Hsn, dengan slogan 6K “Dihati Kita”Karakter, Kapabilitas, Kontemporer, Kekompakan, Kesemestaan dan Kerakyatan. Dimana pada Poin Ke-6 yakni Kerakyatan yang dimana makna dari Kerakyatan adalah Kita dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat, apa yg kita lakukan untuk rakyat. Keberadaan kita harus bersama-sama rakyat, karena bagaimanapun TNI adalah rakyat, dan harus bisa bermanfaat untuk rakyat, jadi kita harus dicintai dan mencintai rakyat.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. menyampaikan “Kami akan terus menggempur pembangunan RTLH rumah Ibu Sumatri yang untuk saat ini proses pekerjaan sudah 65% dan rencana Minggu ini akan di selesaikan hingga 100%”, Ucap Dandim.

“Terima kasih dan saya mengapresiasi kepada Babinsa yang terus berupaya dan semangat walaupun dalam pengerjaannya dilaksanakan berlanjut di bulan puasa semoga ini semua menjadi berkah dan pahala”, Pungkas Dandim.

Dikesempatan yang sama Ibu Sumantri mengucapkan” Terima kasih buat Babinsa Yang telah berupaya membantu kami sehingga rumah kami sudah mulai nampak dalam pembangunannya, semoga kita semua mendapat keberkahan dan ridho dari Allah SWT’, Ucap Ibu Sumatri.
(@Pendim1420_Sidrap/SM)

133 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya