Berikan Rasa Aman saat Umat Islam Sholat Tarawih Polres Wajo Turunkan ki Personil

24 March 2023 08:23
Berikan Rasa Aman saat Umat Islam Sholat Tarawih Polres Wajo Turunkan ki Personil 

BugisPos, Wajo — Antusiasme warga Kabupaten Wajo yang akan melaksanakan Sholat Tarawih di bulan Suci Ramadhan 1444 H/tahun 2023 M dibulan yang penuh berkah ini begitu terasa.

Giat Tarawih malam itu tak lepas juga dari pengamanan Petugas Polres Wajo, yang tetap siap berjaga disekitar Mesjid di wilayah hukum Polres Wajo.

Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, SH., MM melalui Kasat Samapta AKP Maering Palimbong mengatakan, untuk wilayah hukum Polres Wajo, pihaknya melibatkan personel untuk pengamanan Sholat Tarawih.

“Personil kita turunkan untuk pengamanan diwilayah hukum Polres Wajo di 14 Polsek, tujuanya agar jemaah yang akan melaksanakan Sholat Tarawih bisa merasa aman dan nyaman,” Ungkap AKP Maering Saat turun memimpin Tim Patroli Sat Samapta Polres Wajo. Rabu (23/3/2023)

Pelaksanakan pengamanan, Personel Polres Wajo juga melakukan Patroli dalam Kota Sengkang serta pengamanan Pasar Sentral dan Pasar malam dan Pasar Kuliner Ramadhan.

Bahwa, personel diturunkan bertujuan untuk melakukan pengamanan dan Patroli yakni agar umat muslim yang melaksanakan Sholat tarawih berjalan nyaman dan aman.

“Pengamanan Sholat tarawih ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada warga sehingga pelaksanaan sholat tarawih dapat berlangsung dengan khidmat,” Ujarnya.

Ket foto: Terlihat pada foto disekitar Mesjid Agung Ummul Quraa Sengkang, pelaksanaan shalat tarawih berjalan aman dan nyaman (humas/ac)

Editor : Mahyul

131 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya