Bugispos.com Dr.H. Gunawan Bata Ilyas, SE.M.Si, Rabu 29 Maret 2023 secara resmi dilantik menjadi Ketua Prodi S2 Ilmu Manajamen PPs STIE AMKOP Makassar oleh Ketua STIE AMKOP Makassar, Dr.Bahtiar Maddatuang, SE, M.Si, CPHCM di kampus Jl. Pandang Panakukang Makassar
30 March 2023 12:32

Ini mi Kebijakan Dr Gunawan Bata Ilyas Mengelola Prodi Magister Manajemen PPs-STIE AMKOP Makassar

Kamis, 30 Maret 2023 12:32

BugisPos, Makassar — Dr.H. Gunawan Bata Ilyas, SE.M.Si, Rabu 29 Maret 2023 secara resmi dilantik menjadi Ketua Prodi S2 Ilmu Manajamen PPs STIE AMKOP Makassar oleh Ketua STIE AMKOP Makassar, Dr.Bahtiar Maddatuang, SE, M.Si, CPHCM di kampus Jl. Pandang Panakukang Makassar.

Kepada media, Rabu sore 29 Maret 2023, Ketua Prodi S2 Ilmu Manajemen PPs-STIE AMKOP Makassar, Gunawan Bata Ilyas mengatakan, amanah yang diberikan akan dijalankan dengan penuh penuh rasa tanggung jawab.

Beberapa kebijakan yang akan ditempuh agar kualitas pengelolaaan program studi magister manajemen berjalan dengan lebih baik.

Kebijakan itu termasuk di antaranya, mendorong pengembangan sumber daya dosen dan tenaga kependidikan. Para dosen diarahkan untuk meningkatkan jenjang jabatan fungsional dosen.

Dosen dengan jabatan fungsional Lektor diarahkan menuju Lektor Kepala demikian hanyalnya jabatan fungsional Lektor Kepala menuju Guru Besar.

Kebijakan audit mutu internal harus senantiasa dikedepankan agar proses pembelajaran dan tata kelola perguruan tinggi semakin lebih baik dan lebih berkualitas.

Selain itu out put dari prodi magister manajemen ini semakin lebih berkualitas dan memiliki daya saing yang tinggi dengan meningkatkan proses pembelajaran dan akan melakukan kerja sama kemitraan dengan instansi pemerintah dan swasta.

Dr Gunawan Bata Ilyas juga menekankan kualitas alumni yang semakin berkualitas tentu akan memberi kontribusi yang positif bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia bangsa ini.

Strategi yang lain adalah mewujudkan visi dan misi kampus dengan senantiasa melakukan sinergi dengan program pemerintah, Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Pengembangan prodi ini ke depan tentu akan selalu melakukan komunikasi dan kordinasi dengan Kantor LLDIKTI IX yang merupakan perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah. (***)

Editor : Mahyul

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

JUMAT , 26 JULI 2024