Memang Tauwwa, Wabup Suhartina Kunjungi Petani Kedelai

16 May 2023 08:25
Memang Tauwwa, Wabup Suhartina Kunjungi Petani Kedelai
Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari bersama Camat Bantimurung mengunjungi para petani kedelai yang berada di lingkungan Panaikang, Kelurahan Leang-leang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, pada Jum'at (5/5).

BugisPos, Maros — Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari bersama Camat Bantimurung dan beberapa jajarannya mengunjungi para petani kedelai yang berada di lingkungan Panaikang, Kelurahan Leang-leang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi selatan pada Jum’at (5/5).

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari mendengarkan keluhan para petani kedelai terutama persoalan air yang tak memadai, pelatihan pengelolaan hasil panen dan beberapa permintaan guna pengembangan produksi kacang kedelai.

Menurutnya, kekayaan alam yang dimiliki daerahnya hal yang patut disyukuri, komoditas petani yang begitu bervariasi menjadi potensi besar dalam memajukan perekonomian di Kabupaten Maros.

Suhartina Bohari juga menambahkan, Dengan sumber daya alam yang beragam, tentu dengan kehadiran pemerintah menjadi titik vital dalam menghadirkan kebijakan untuk memaksimalkan potensi ini.

“Insyallah Pemerintah Kabupaten Maros akan terus bekerja aktif dan masif dalam memaksimalkan seluruh potensi yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat,” tutur Suhartina Bohari melalui akun instagramnya @hatinyamaros. (*/Abrar)

Editor : Syahrul Gunawan

154 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya