Tanre’ Nisalai, Pagelaran Cinta Budaya Kearifan Lokal di Bantaeng Penuh Bintang Kecantikan

05 May 2023 08:45
Tanre’ Nisalai, Pagelaran Cinta Budaya Kearifan Lokal di Bantaeng Penuh Bintang Kecantikan

BugisPos.com, Makassar — Tanre’ Nisalai (Jangan Ditinggalkan) Pagelaran Cinta Budaya Kearifan Lokal yang akan berlangsung di Anjungan Pantai Seruni Bantaeng pada Minggu 7 Mei 2023 mendatang akan dipenuhi oleh para bintang kecantikan.

Hal ini disampaikan oleh H. Andi Haeril Razak selaku Ketua Panitia pagelaran pada media ini, Jumat (5/5/2023).

Menurutnya, Pagelaran Cinta Budaya Kearifan Lokal ini, merupakan gagasan dari Rumah Pengantin Ummi bersama Dewan Kerajinan Nasional Indonesia serta Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

“Untuk pagelaran kali ini, kami mengangkat tema “Mempertahankan Budaya dan Kesenian di Era Milenial untuk Bantaeng Lebih Baik”, ungkapnya memaparkan.

Pada pagelaran ini, lanjutnya, akan ditampilkan workshop make up oleh para profesional yang kali ini akan di coaching oleh Lilis seorang Make Up Profesional Art.

“Selain itu, tentunya ada lomba make up, pagelaran tarian tradisional, fashion show serta hiburan dari penyanyi lokal Makassar yaitu Alifi,” terangnya lagi.

“Tentu kejutan ini belum berakhir di sini, karena Anjungan Pantai Seruni nanti akan hadir pula para bintang kecantikan di Indonesia seperti, Cahaya Bintang Permatasari yang merupakan Duta Wisata Sulsel 2022,” ucapnya.

“Hadir juga, Ni Gusti Putu Juwita Pratiwi yang merupakan Miss Persahabatan 2019 serta Nur Fitriyani Putri Indonesia Sulsel 2017,” tambahnya.

“Jadi apalagi yang ditunggu, saksikan dan hadirilah Pagelaran Cinta Budaya Kearifan Lokal 2023 di Anjungan Pantai Seruni pada Minggu 7 Mei 2023 malam, tabe, ditunggu !,” Pungkasnya.

1242 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya