Kepala sekolah SDN 3 Rantepao “Alergi Ki ” Dengan Wartawan

25 May 2023 17:06
Kepala sekolah SDN 3 Rantepao “Alergi Ki ” Dengan Wartawan
Kepala sekolah SDN 3 Rantepao "Alergi" Dengan Wartawan

BugisPos, Rantepao — Kepala Sekolah dasar negeri 3 Rantepao Kabupaten Toraja Utara Yohanis Isa Palindangan Kembali berulah dengan para kuli tinta Toraja setelah beberapa waktu lalu ribut dengan para wartawan dengan permasalahan yang hampir sama.

Kronologisnya pada hari Selasa kemarin 23/05/2023 wartawan yang ingin mengkonfirmasi terkait ujian yg sedang berlangsung mendapatkan penolakan terhadap sang kepala sekolah, pada hal sudah meminta ijin dengan sekuriti yang sedang berjaga didepan sekolah.

Kepala sekolah Yohanis bukannya mempersilahkan malah langsung membentak wartawan kenapa bisa masuk , kamu tidak melihat pengumuman di luar sambil mengangkat telunjuknya,kami tidak menerima tamu dengan nada emosi.

salah seorang wartawan slmn yang tak menerima perlakuan sang Kepala sekolah menjelaskan kalau maksud dan tujuan mau mengkonfirmasi tahapan ujian di sekolah itu kepala sekolah bukannya mengerti tugas wartawan malah ngotot kalau yang boleh masuk hanya yang berkepentingan sehingga terjadi adu mulut antara keduanya.

Sekretaris dinas pendidikan Toraja Utara Y.Sarengat mengatakan sangat di sayangkan kalau ini benar terjadi katanya kepada beberapa awak media kemarin di ruangannya .

Dan ini suda kekeliruan kalau bertamu lantas di perlakukan seperti itu dan saya akan mengkonfirmasi ke yang bersangkutan kalau ada perihal seperti ini tandasnya.

Perlu di ketahui sekolah SDN 3 Rantepao adalah sekolah yang pernah menyandang predikat sekolah bertaraf Nasional dengan segudang prestasi dan salah satu sekolah dasar negeri terbesar yang ada di Toraja Utara dengan jumlah siswa hampir menyentuh ribuan siswa. ( Rhmd).

Editor : Mahyul

346 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya