Ini mi Pesan Waka Polres Wajo kepada Masyarakat Saat Jumat Curhat di Kecamatan Bola

26 May 2023 14:26
Ini mi Pesan Waka Polres Wajo kepada Masyarakat Saat Jumat Curhat di Kecamatan Bola
Ini Pesan Waka Polres Wajo kepada Masyarakat Saat Jumat Curhat di Kecamatan Bola

BugisPos, Wajo — Polres Wajo kembali menggelar Jumat Curhat bersama dengan elemen Masyarakat yang dipimpin oleh Waka Polres Wajo Kompol H. Muhtar,S.E di Kantor Kecamatan Bola, kel.Solo, Kec.Bola, Kab.Wajo. Jumat (26/5/2023).

Dalam jumat curhat ini, Waka Polres didampingi oleh Kabag Ren Akp Raden Sumartono S.H , Kapolsek Bola IPTU Alfian S.H ,M.Hum , Kasat Binmas AKP Aidinal Alam, SE , Serta Kasi Humas Polres Wajo AKP Sudarman S.E, M.H, KBO Sat Lantas IPDA Rahmat Akbar ,Sos ., M.Si , Kanit Tahbang IPDA Fadly S.H , Camat Bola Andi Sarwana Hamid, S.E.,M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Wajo menyampaikan beberapa pesan kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini, baik itu dari kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku-pelaku kejahatan, pelanggaran dan laka lantas hingga ancaman bencana alam yang saat ini meningkat dengan pesat.

“Mari kita tetap waspada dari segala ancaman yang mungkin akan terjadi, mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kita masing-masing dengan menjunjung tinggi 3S (Sipakatau-Sipakainge-Sipakalebbi)”, Ujarnya.

Terkait Kegiatan Jumat Curhat ini, kami dari polres Wajo akan melakukan himbauan dan patroli-patroli keamanan setiap saat setiap waktu untuk mencegah hal-hal yang tidak diiginkan.

“Karena belajar dari kejadian-kejadian sebelumnya, banyak yang terjadi laka lantas yang mana korban-korbannya kebanyakan di bawah umur dan pencurian yang marak terjadi hingga terjadinya kebakaran”, Ucapny.

Kegiata jumat curhat ini bertujuan untuk mengetahui keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat, serta Implementasi Polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kehadiran kami disini untuk mencegah terjadinya tindakan – tindakan yang tidak kami inginkan tentunya terkait gangguan kamtibmas. Kami akan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara memberikan nomor hp aduan Kapolres Wajo dan Waka Polres Wajo agar tidak ada jarak antara masyarakat dan kami akan mengoptimalkan kembali dengan membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam”, tutur Waka Polres

Kapolres Wajo juga berpesan kepada masyarakat yang disampaikan Waka Polres bahwa tetap pertahankan kultur budaya kabupaten Wajo yang sudah berjalan yang tidak bertentangan dengan jalur hukum.

Editor : Mahyul

176 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya