Bugispos.com Kapolsek Sajoanging Polres Wajo IPTU Baharuddin bersama Personil Polsek Sajoanging melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Operasi Pasar di Teras Kantor Kecamatan Sajoanging, Jl. Pahlawan, Kel. Akkajeng, Kec. Sajoanging, Kab Wajo. Kamis (25/5/2023).
26 May 2023 14:03

Polsek Sajoanging Terjunkan Ki Personil Pantau Dan Amankan Operasi Pasar Penyaluran Sembako

Jumat, 26 Mei 2023 14:03

BugisPos, Wajo — Kapolsek Sajoanging Polres Wajo IPTU Baharuddin bersama Personil Polsek Sajoanging melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Operasi Pasar di Teras Kantor Kecamatan Sajoanging, Jl. Pahlawan, Kel. Akkajeng, Kec. Sajoanging, Kab Wajo. Kamis (25/5/2023).

Kegiatan Operasi Pasar ini dilaksanakan oleh Perum Bulog Kab. Wajo didampingi oleh Disperindag Koperasi dan UMKM Kab. Wajo yang dihadiri Camat Sajoanging, Agus Syam, S.Sos, M.Si, Kabid Perdagangan H. A. Susiana,S.Sos, Sekcam Sajoanging, Bustam, S.P, M.Si, Ass. Manager Penjualan ritel Perum Bulog Muh. Rifai.

Kapolsek Sajoanging mengatakan bahwa, Dalam Operasi Pasar ini, kami Polsek Sajoanging melakukan pengamanan dan pemantauan di lokasi untuk mencegah hal-hal yang tidak dinginkan.

“Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa Keamanan dan ketertiban sehingga situasi dapat tetap kondusif dan kemacetan tidak parah”, Ujarnya.

Untuk diketahui, Kegiatan operasi pasar yang dilaksanakan pihak Perum Bulog bekerja sama dengan Pihak Pemerintah Kabupaten Wajo dilakukan untuk menekan infalasi Sembako.

Editor : Mahyul

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

SABTU , 27 JULI 2024