Tabe Karaeng, ini Profil Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Khaidir Adi Saputra Periode 2019-2024

02 June 2023 17:28
Tabe Karaeng, ini Profil Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Khaidir Adi Saputra Periode 2019-2024

Bugispos,Jeneponto- Berikut ini profil Khaidir Adi Saputra Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Khaidir Adi Saputra lahir 24 September 1995 dan beralamat di Desa Bungeng, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto.

Dimana Khaidir Adi Saputra sekolah di SDN 27 Bungeng Sedangkan pendidikan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Binamu, setelah itu ia lanjut ke Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Negeri Jeneponto.

Khaidir Adi Saputra terjun dunia politik pada tahun 2017 mengawali karirnya dengan bergabung di Partai Golongan Karya (GOLKAR).

Dan menjabat selaku anggota DPRD pada tahun 2019, hingga saat ini menduduki posisi sebagai ketua Komisi III DPRD kabupaten Jeneponto.

Setelah menjadi anggota DPRD, pria berusia 27 tahun itu memiliki jiwa sosial yang sangat luar biasa dan menjaga silaturahmi kepada masyarakat dan tetap menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD.

Dan, tidak hanya saat itu, sebelum ia terpilih menjadi anggota DPRD Jeneponto Khaidir Adi Saputra sudah berbaur dengan masyarakat.

489 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya