Sat Lantas Polres Bantaeng Kawal ki Kawal Jenasah dari Rumah Sampai Kepemakaman

05 June 2023 22:08
Sat Lantas Polres Bantaeng Kawal ki Kawal Jenasah dari Rumah Sampai Kepemakaman 
Sat Lantas Polres Bantaeng Kawal Kawal Jenasah dari Rumah Sampai Kepemakaman

BugisPos, Bantaeng — Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyatakat, Satlantas Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan kawal jenazah dari rumah duka hingga ke pemakaman,Senin (05/6/2023)

Personil Sat Lantas Polres Bantaeng memberi pengawalan terhadap iring-iringan, dari rumah duka di Kampung Kaili Kelurahan Bonto Lebang Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng hingga Jenazah dan rombongan sampai ke Tempat Pemakaman Umum.

Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Musmulyadi,S.Pd mengatakan kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyatakat, agar proses iring-iringan dari rumah duka menuju pemakaman berjalan dengan lancar.

“Pengawalan jenazah merupakan wujud rasa empati dari Polres Bantaeng kepada warga, terlebih dalam keadaan duka. Personil Sat Lantas selalu siap melakukan pengawalan jenazah kepada warga yang memerlukan,”jelas Kasat.

Kasat Lantas juga menjelaskan, dengan adanya pengawalan dari Sat Lantas Polres Bantaeng diharap dapat tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

“Selain melaksanakan tugas pokok kami yakni patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kamseltibcarlantas, personil juga sudah terbiasa dan siap melaksanakan pengawalan jenazah jika dibutuhkan,” tutup Kasat.(rls/Ucok Haidir )

Editor : Mahyul

87 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya