Matemija,10 Ribu Generasi Hekka Indonesia Meledak ki di Claro Makassar

04 August 2023 20:33
Matemija,10 Ribu Generasi Hekka Indonesia Meledak ki di Claro Makassar

BugisPos.com, Makassar — Hekka Wiki Yoga Sejahtera atau Hekka Indonesia yang bergerak di industri kosmetik dan memproduksi lip tint, lip cream hingga pomade melakukan Road Show Santai Hekka di ruang Sandeq Hotel Claro Makassar, Jumat (4/8/2023).

Road Show Santai Hekka betul meledak dengan tagline “Hekka Meledak” yang menampilkan 15 artis ibukota untuk menghibur para member Hekka Indonesia.

Pada Road Show Santai Hekka ini, dihadiri oleh sekitar 10 ribu member Hekka dan menampilkan acara berupa Reuni Vokalis, Hekka Rewards dan Doorprize Party.

Pada Road Show Santai Hekka langsung dihadiri oleh owner Hekka Indonesia, seperti Putri Dakka, Hendra Nganro, Dalton Dode, Yoga Pluto, Widi Nugroho dan Fildan.

Dalam orasinya Putri Dakka selaku owner Hekka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para AO dan stockis atas kehadiran para generasi Hekka.

Putri Dakka menyampaikan bahwa keberhasilannya ini tak lepas dari peran orang tua utamanya ibu.

Dengan meneteskan air mata, Putri memberikan semangat agar untuk hidup luar biasa dengan mengabdikan diri kepada orang tua kita.

“Kita bisa memilih antara hidup biasa saja atau hidup luar biasa, hidup luar biasa itu dengan memberikan mengabdikan diri kita kepada ibu kita,” ucapnya menyeka air mata.

“Keberhasilan saya ini tak lepas dari peran orang tua dan juga bahwa keberhasilan yang hakiki adalah bagaimana kita bisa membantu orang pada saat kesusahan,” ucapnya.

Putri Dakka juga menegaskan kepada member Hekka agar semua generasi Hekka untuk meminta maaf kepada orang tua sepulang dari acara ini.

“Walau kepala di bawah kaki di atas jika kita durhaka maka tidak akan ada keberhasilan,” tegasnya.

Menyelingi orasinya, Putri Dakka memanggil ibunya serta mamanya (ibu mertua) untuk naik ke panggung untuk mendoakan usahanya.

Turut hadir pada acara Road Show Santai Hekka malam hari ini adalah Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif, Jamal Dakka dan juga para orang tua owner Hekka.

2280 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya