Tojeng Tauwwa, Siapapun Pendampingnya, Apapun Warnanya, GGC Tegak Lurus ke Anies Baswedan

03 September 2023 12:08
Tojeng Tauwwa, Siapapun Pendampingnya, Apapun Warnanya, GGC Tegak Lurus ke Anies Baswedan

BugisPos, Makassar — Tojeng Tauwwa (sangat benar) siapapun pendampingnya, apapun warnanya Gerakan Generasi Cerdas (GGC) Kawasan Timur Indonesia (KTI) mendukung penuh Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden RI 2024 – 2029.

Hal tersebut disampaikan Ketua Gerakan Generasi Cerdas (GGC) Kawasan Timur Indonesia (KTI) for Presiden 2024 – 2029 Dr. Masruhi Kamidin, SE.,MM saat mengadakan jumpa pers, Minggu (3/9/2023) di Posko Induk GGC KTI Jalan Racing Center Makassar.

Dalam jumpa persnya, Ketua GGC Dr. Masruhi Kamidin yang didampingi oleh Uten (Sekretaris GGC), Sabri Hasan (Pembina GGC), Abdul Talib Yunus (Divisi Pemenangan GGC), H.Hamsir (Kordinator Kab.Sinjai) dan Muhammad Basalamah (Deklarator GGC) kembali menegaskan bahwa sangat mendukung Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai pendamping Anies Baswedan untuk maju pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, Relawan GGC yang terhimpun dari para akademisi ini, sekaligus membacakan Pernyataan Sikap Relawan Gerakan Generasi Cerdas (GGC) Kawasan Timur Indonesia.

Berikut pernyataan sikap Relawan GGC KTI :

PERNYATAAN SIKAP RELAWAN GERAKAN GENERASI CERDAS (GGC) KAWASAN TIMUR INDONESIA

Sehubungan dengan situasi dan dinamika politik menjelang Pemilihan Presiden tahun 2024 atas pencalonan Bpk. ANIES RASYID BASWEDAN dan Bpk. MUHAIMIN ISKANDAR sebagai calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024 yang telah di deklarasikan pada hari Sabtu, 2 September 2023, maka kami selaku Relawan Pendukung dengan selalu mengharapkan Rakhmat dan Ridho dari Allah SWT menyampaikan pernyataan sikap sebagai berikut :

1. Terbentuknya Gerakan Generasi Cerdas (GGC) Kawasan Timur Indonesia yang berkedudukan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan merupakan Gerakan untuk mendukung Bpk. Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden Republlik Indonesia.

2. Gerakan Generasi Cerdas (GGC) Kawasan Timur Indonesia tidak berafiliasi dengan partai manapun baik dengan Partai Pengusung maupun Partai Pendukung terkait pencalonan Bpk. Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

3. Sejak awal terbentuknya Relawan Gerakan Generasi Cerdas (GGC) Kawasan Timur Indonesia telah menyatakan akan mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden tanpa dipengaruhi siapa figur yang akan menjadi pendamping/Calon Wakil Presiden tahun 2024 dengan semboyan “Apapun Warnanya, Siapapun Pendampingnya… Anies Rasyid Baswedan Adalah Presiden Republik Indonesia”.

4. Relawan Gerakan Geneerasi Cerdas (GGC) Kawasan Timur Indonesia akan selalu mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden RI dan terus bergerak untuk menghimpun anggota semaksimal mungkin terutama yang berdomisili di Kawasan Timur Indonesia.

Demikian Pernyataan Sikap ini kami sampaikan sebagai bentuk dukungan kepada Bpk. Anies Rasyid Basweda sebagai Calon’ Presiden dan Insyaa Allah sampai terpilih dan menjabat Presiden Republik Indonesia tahun 2024 yang berpasangan dengan Bpk. Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden.

Makassar, 3 September 2023

Pengurus Relawan Gerakan Generasi Cerdas (GGC) Kawasan Timur Indonesia.

377 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya