Tauwwa KSP Berkat Mau ki Naberangkatkan 12 Orang Anggotanya dan Karyawan Laksanakan Umroh dan 25 Orang Tour ke Bali

15 September 2023 13:52
Tauwwa KSP Berkat Mau ki Naberangkatkan 12 Orang Anggotanya dan Karyawan Laksanakan Umroh dan 25 Orang Tour ke Bali

BugisPos, Bulukumba.- Bersarkan informasi yang dihimpun media ini, dijadwalkan sejumlah Karyawan Karyawati serta Anggota KSP Berkat akan melakukan study banding di pulau Dewata Bali, pada Oktober mendatang.

Ketua KSP Berkat Dr.Ir.H.Andi Makkasau, ST, M.M kepada media ini menuturkan, pihaknya sengaja memberangkatkan beberapa Karyawan termasuk Kepala Cabang, sampai Security melakukan perjalanan ke Pulau Dewata Bali, sebagai award bagi mereka yang berprestasi.

” Jadi mereka yang berprestaso kita berikan award. Bukan hanya ke Pulau Dewata, tetapi tahun ini kami juga memberangkatkan 6 orang Anggota, kemudian Karyawan terbaik 2 orang ditambah 2 orang karyawan yang memasuki masa pensiun serta 2 orang pengurus serta untuk menunaikan ibadah Umroh,” jelas Karaeng Lompo, sapaan akrab HA.Makkasau.

Untuk itu, kepada seluruh karyawan diminta untuk bekerja secara profesional dan berkualitas, karena dia selaku Ketua bersama pengurus lainnya, akan memberikan penghargaan berupa award kepada karyawan yang berprestasi.

” Tahun ini kami berangkatkan 12 orang ke Tanah Suci melaksanakan ibadah Umroh dan 25 orang, termasuk 1 orang security akan berangkat ke Bali,” jelasnya. – Suaedy.-

346 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya