Kapolres Bantaeng Jadi Irup Ki Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pajukukang

18 September 2023 14:06
Kapolres Bantaeng Jadi Irup Ki Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pajukukang

BugisPos, Bantaeng – Bertempat di Halaman Polres Bantaeng dilaksanakan Upacara Serah terima Jabatan Kapolsek Pa’jukukang, Polres Bantaeng Polda Sulsel, Senin 18 September 2023.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel tentang Mutasi Jabatan Personil Polda Jajaran Polda Sulsel, Kapolsek Pa’jukukang yang sebelumnya dijabat oleh Akp Syamsul Bahri S. Sos, MM berganti ke Akp Agus Salim S. Sos.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI selaku Inspektur Upacara yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, seluruh Personil Polres Bantaeng dan Jajaran serta Bhayangkari Cab Bantaeng.

Mengawali Amanatnya, Kapolres Bantaeng mengajak seluruh Personil agar bersyukur atas Nikmat yang diberikan oleh Allah SWT sehingga pelaksanaan Ucapan Serahterima Kapolsek Pa’jukukang berjalan lancar dan hikmad.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada Pejabat Lama Akp Syamsul Bahri S Sos, MM atas Dedikasi dan Loyalitas dalam setiap pelaksanaan tugas mulai menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Bantaeng dan Kapolsek Pa’jukukang sehingga Pelaksanaan Tugas Kepolisian Baik dibidang Pembinaan, Pengendalian operasional dan peningkatan sinergitas dan kemitraan baik secara Internal maupun eksternal dapat berjalan dengan baik sehingga secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bantaeng dalam keadaan aman dan kondusif.

Dirinya juga mengucapkan Terimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pa’jukukang yang selama ini mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas Akp Syamsul Bahri.

Lebih lanjut Akbp Andi Kumara mengucapkan selamat datang kepada Akp Agus Salim S. Sos bersama Keluarga di Polres Bantaeng, segera berinteraksi dengan Tugas dan Tanggungjawab Jabatan serta suasana dan kondisi lingkungan yang baru selaku Kapolsek Pa’jukukang baik internal maupun eksternal, kenali watak dan karateristik masyarakat, wujudkan suasana Kerja yang harmonis guna mencapai hasil optimal dalam pelaksanaan Tugas sehari-hari.

Diketahui Akp Syamsul Bahri S Sos., MM dimutasi ke Polres Sinjai selaku Kabag SDM Polres Sinjai sedangkan Akp Syamsul Bahri S Sos sebelumnya selaku Waka Polsek Makassar Polrestabes Makassar Polda Sulsel.

Kegiatan Serahterima Jabatan dilanjutkan dengan kegiatan Lepas Sambut di Aula Endra Dharma Laksana 99 Polres Bantaeng.(rls/ Ucok Haidir )

32 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya