Sertu Irwan Dike Pantau ki Progres Pembangunan Dekker di Kelurahan Wala

18 September 2023 16:32
Sertu Irwan Dike Pantau ki Progres Pembangunan Dekker di Kelurahan Wala

BugisPos, Sidrap – Sertu Irwan Dike dari Babinsa Kelurahan Wala melakukan pemantauan pembangunan Dekker di Jalan Anoa, Lingkungan 1, Kelurahan Wala, Kecamatan Maritengngae. Pembangunan ini menjadi bagian dari upaya peningkatan infrastruktur di area tersebut, Senin 18 September 2023 pagi.

Pembangunan Dekker dilakukan di tiga titik berbeda, menggunakan dana kelurahan Wala untuk tahun anggaran 2023. Proyek ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas infrastruktur dan mempermudah mobilitas warga di Kelurahan Wala.

Kegiatan pemantauan oleh Sertu Irwan Dike berakhir pada pukul 10.45 WITA. Dari pantauannya, pembangunan berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Ini menunjukkan komitmen dari semua pihak yang terlibat untuk menyelesaikan proyek ini dengan baik dan tepat waktu.

Kedepannya, Babinsa Kelurahan Wala akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan dalam setiap proyek pembangunan di wilayahnya, guna memastikan bahwa seluruh proyek dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat.

(*/SM)

98 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya