Lettu Inf Ratno dan Tim Lanjutkan mi Rehab RTLH di Desa Kalempang

03 October 2023 12:41
Lettu Inf Ratno dan Tim Lanjutkan mi Rehab RTLH di Desa Kalempang

BugisPos, Sidrap – Selasa, 3 Oktober 2023, menjadi hari yang produktif bagi Danramil 1420-05/Dua Pitue, Lettu Inf Ratno. Ia dan timnya melanjutkan pekerjaan rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Nasir di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap.

Pekerjaan hari ini fokus pada pemasangan dinding bata rumah, sebuah tahap penting dalam proses rehabilitasi. Dengan semangat gotong royong dan kerja keras, Lettu Inf Ratno dan timnya berupaya menyelesaikan pekerjaan ini dengan hasil yang terbaik.

“Kami berkomitmen untuk bekerja keras dan menyelesaikan proyek ini secepat mungkin,” kata Lettu Inf Ratno. “Kami percaya, dengan adanya rehab ini, dapat membantu memperbaiki kualitas hidup Bapak Nasir dan keluarganya.”

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara militer dan masyarakat. Anggota satgas TMMD tidak hanya bekerja, tapi juga berinteraksi dan berbagi dengan masyarakat setempat, menunjukkan komitmen mereka dalam membantu masyarakat.

Proyek ini juga menjadi bukti nyata dari semangat gotong royong dan dedikasi anggota satgas TMMD dalam membantu pembangunan di daerah tersebut. Mereka tidak hanya bekerja, tapi juga berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

(*/SM)

93 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya