Sukses ki Gelar Latber X-Campur, Panitia Pelaksana Dibubarkan

04 December 2023 10:43
Sukses ki Gelar Latber X-Campur, Panitia Pelaksana Dibubarkan

BugisPos, Sidrap – Sukses melaksanakan Latber X-Campur Sidrap Trail Adventure, panitia pelaksana mengadakan resmi dibubarkan, Sabtu (2/12/2023) di Kafe C-Bezt, Pangkajene Kecamatan Maritengngae.

Acara dihadiri Pembina X-Campur Sidrap, Soetarmi, ketua panitia, A. Andri Jusman dan seluruh panitia maupun unsur-unsur yang bergabung dalam kegiatan ini.

Soetarmi menyampaikan, dengan adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sidrap, diharapkan ke depan para pecinta trail dapat lebih leluasa dalam mempromosikan objek wisata.

“Dengan suksesnya acara yang di adakan oleh X-Campur Sidrap Insyaallah tahun depan kita usahakan untuk mengadakan event yang lebih meriah lagi yang dapat memberikan dampak positif di daerah kita khususnya pelaku usaha,” katanya.

Sementara itu, A. Andri Jusman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pembina, panitia pelaksana, dan segala unsur yang terlibat.

“Terima kasih atas dedikasi, semangat, serta partisipasita’ semua sehingga acara event Latber Maraja bisa dilaksanakan dengan sukses dan mendapatkan sambutan yang meriah dari warga masyarakat,” cetusnya.

Sebagai informasi, Latber X-Campur Sidrap dengan jalur Maraja Malloci-Allakaraja Sidrap berlangsung Sabtu (18/11/2023) lalu.

Ajang diikuti 621 rider dari berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi Selatan. Bahkan ada yang dari luar provinsi, seperti dari Manokwari Papua dan Sulbar.

(rls/SM)

58 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya