Bugispos.com Personel jaga Polsek Sabbangparu Polres Wajo Briptu Suyudi melaksanakan Patroli dialogis dan pengamanan di pasar Salojampu, Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo. Sabtu (2/12/2023).
03 December 2023 00:33

Personil Polsek Sabbangparu Patroli Dialogis ki di Pasar Salojampu,

Minggu, 03 Desember 2023 00:33
Personil Polsek Sabbangparu Patroli Dialogis ki di Pasar Salojampu, 
Personil Polsek Sabbangparu Patroli Dialogis

BugisPos, Wajo — Personel jaga Polsek Sabbangparu Polres Wajo Briptu Suyudi melaksanakan Patroli dialogis dan pengamanan di pasar Salojampu, Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo. Sabtu (2/12/2023).

Dalam pelaksanaan giat di Pasar Salojampu, Selain Pengamanan, Personel Polsek Sabbangparu Polres Wajo juga melakukan pengaturan arus Lalin di depan pasar.

Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo IPTU Alfian Mahajir, SH.,M.Hum mengatakan bahwa, kehadiran personel di Pasar Salojampu sebagai bentuk pelayanan untuk mengantisipasi segala hal yang berpotensi menimbulkan Gangguan kamtibmas.

“Hadirnya personel untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktifitas jual beli. Serta di lakukan pengaturan arus lalulintas di depan Pasar guna mencegah kepadatan kendaraan atau kemacetan”, Ujarnya .

Pada kesempatan tersebut, Briptu Suyudi juga menanyakan harga sembako kepada pedagang serta memberi himbauan Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di dalam Pasar Salojampu. (Acing),

Editor : Mahyul

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

SABTU , 27 JULI 2024