Dandim 1420/Sidrap Pimpin ki Upacara Minggu Pertama, Merupakan Meningkatkan Kedisiplinan dan Cinta Tanah Air

04 December 2023 10:26
Dandim 1420/Sidrap Pimpin ki Upacara Minggu Pertama, Merupakan Meningkatkan Kedisiplinan dan Cinta Tanah Air

BugisPos, Sidrap – Upacara bendera yang dilakukan secara rutin oleh personel Kodim 1420/Sidrap dalam setiap bulannya adalah upacara minggu pertama yang dilaksanakan pada hari senin pertama pada setiap bulannya, kemudian upacara setiap tanggal 17 pada setiap bulannya, seperti halnya upacara yang dilakukan dilapangan upacara Makodim 1420/Sidrap Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidrap Senin (04/12/23).

Upacara dengan inspektur upacara Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol, Komandan Upacara Lettu Inf Alimuddin, Perwira Upacara Perwira Seksi Personalia Kodim Kapten Arh Ridwan, dengan pasukan upacara anggota staff dan Koramil jajaran Kodim 1420/Sidrap.

Usai upacara Dandim 1420/Sidrap, memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil Kodim 1420/Sidrap untuk selalu Semangat dalam bekerja, berani, tulus dan ikhlas. Tetap Jaga Netralitas TNI dan laksanakan tugas dengan baik semua program program yang direncanakan. Tetap jaga dan pelihara kesehatan dengan olahraga rutin setiap hari.

Dandim Sidrap juga menyatakan, “Bahwa kegiatan upacara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan dengan tujuan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan, menanamkan nilai-nilai bela negara, kecintaan kepada tanah air dan penghormatan terhadap jasa para pahlawan.” Jelas Dandim 1420/Sidrap.

(*/SM)

22 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya