Diakhir Kegiatan Latja di Polres Sidrap, Siswa Diktukba Polri T. A 2023 SPN Batua Polda Sulsel Gelar ki Baksos

07 December 2023 09:51
Diakhir Kegiatan Latja di Polres Sidrap, Siswa Diktukba Polri T. A 2023 SPN Batua Polda Sulsel Gelar ki Baksos

BugisPos, Sidrap – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas berbagai macam nikmat, Siswa Diktukba Polri T. A 2023 yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Sidrap melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga pra sejahtera.

Kegiatan Baksos ini di pimpin langsung Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH di dampingi Ketua Bhayangkari Ny. Sisi kanan Erwin Syah, Wakapolres Sidrap KOMPOL Rosma, pengasuh serta gadik dari SPN Batu Polda Sulsel, Kamis (07/12/23).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH mengatakan bahwa, “Dalam kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa atas nikmat yang diberikan serta sebagai bentuk media pembelajaran kepada para siswa Latja Polri dalam pembentukan nilai-nilai mental spiritual dalam berbagi kepada sesama.

Lebih lanjut ia menuturkan, Dan dapat mengaplikasikan di tengah masyarakat dalam bertugas nantinya sehingga terjalin tali silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat demi untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu tujuan kegiatan ini untuk memberikan contoh hal baik kepada Siswa Diktukba Polri T.A Tahun 2023 di Polres Sidrap agar bisa menanamkan jiwa kepedulian terhadap masyarakat. “Tutup Kapolres Sidrap.

(*/SM)

70 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya