Musdalub Golkar Enrekang, Taufan Pawe: Optimis ki Bisa Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel

07 December 2023 19:39
Musdalub Golkar Enrekang, Taufan Pawe: Optimis ki Bisa Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel

Bugispos, Enrekang – Usai menghadiri Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Kantor DPD II Golkar Kabupaten Enrekang, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel, optimis bisa memenangkan pasangan Prabowo – Gibran disemua kabupaten se-sulsel.

“Sesuai dengan arahan ketua umum partai Golkar, kami semua ketua DPD 1 Golkar wajib disetiap daerah untuk memenangkan pasangan Capres – Cawapres Prabowo – Gibran, dan kami optimis bisa menang, sebab partai golkar yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju, sangat dicintai oleh rakyat. Ungkap Taufan Pawe, Kamis 7/12/2023, usai menghadiri musdalub partai golkar di Enrekang.

Dengan menggunakan atribut kuning ciri khas partai golkar, ribuan simpatisan pendukung Prabowo Gibran padati jalan utama trans sulawesi yang menghubungkan Kabupaten Tana Toraja dan Enrekang menjadi macet, membuat pihak kepolisian terpaksa mengalihkan kendaraan ke sejumlah jalan alternatif untuk mengurai kemacetan.

Taufan Pawe yang didampingi Muhammad Irpan tiba di kantor DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Enrekang, disambut riuh ribuan simpatisan pendukung Prabowo – Gibran, sesaat sebelum masuk kedalam ruangan tempat pelaksanaan musdalub, membuat suasana penjemputan semakin ramai.

Sementara dalam acara tersebut, Muhammad Irpan yang terpilih secara aklamasi menjadi katua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Enrekang, dihadapan pengurus partai Golkar, Irpan menyampaikan untuk memenangkan Pileg, Pilpres, dan Pilkada mendatang, disambut teriakan gembira pengurus Golkar Kabupaten Enrekang.

“Sesuai dengan arahan ketua umum untuk memenangkan Pileg, Pilpres, bahkan juga pilkada tahun depan, namun sekarang di Enrekang, Golkar menargetkan kemenangan 8 kursi di DPRD, Terang Irpan seusai terpilih jadi ketua partai golkar periode lanjutan 2021-2026.

Dengan terpilihnya Muhammad Irpan jadi ketua DPD 2 Partai Golkar Enrekang, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan partai golkar terutama dalam mengemban amanah rakyat, (babat)

102 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya