Sisi Lain, Ternyata Pj Bupati Bantaeng Maccaki Ma’kelong

07 December 2023 09:05
Sisi Lain, Ternyata Pj Bupati Bantaeng Maccaki Ma’kelong

BugisPos, Bantaeng — Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar ternyata memiliki sisi lain yang jauh dari dunia birokrasi yang digelutinya.

Ia ternyata sangat pandai menyanyi. Ini ditunjukkan ketika didaulat oleh D’Lagoon Band untuk naik ke panggung untuk menghibur para tamu Malam Ramah Tamah Hari Jadi Kabupaten Bantaeng, Rabu (6/12/2023) di Lapangan Rujab Bupati Bantaeng.

Membawakan lagu asal negeri Jiran Exist Buih Jadi Permadani, Andi Abubakar yang ditemani oleh Ketua TP PKK Bantaeng Andi Raodhawati sangat menghibur para tamu undangan.

Setiap lirik dan part lagunya cukup indah dan mengundang applaus dari para undangan.

Tak henti di situ, dia didaulat kembali untuk duet dengan istri tercinta dengan membawakan lagu kesukaan mereka berdua yaitu Aku dan Dirimu.

Acara semakin meriah setelah Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono dan Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Heru Novianto juga didaulat untuk naik menyanyi.

Memasuki tengah malam, Ismy Amaliah diiringi band penghibur dari Makassar kembali menggoyang Kabupaten Bantaeng dengan “Rungkad”. Lagu yang sangat populer itu, mampu membuat para tamu untuk bergoyang hingga ke depan panggung.

Salah seorang warga yang ikut dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Bantaeng cukup merasa terhibur dengan hiburan musik itu.

Ia berpendapat bahwa momen Malam Ramah Tamah Hari Jadi Kabupaten Bantaeng menjadi ajang kedekatan warga dengan pemimpinnya.

Ia juga mengaku, karena bergoyang tadi, dia pulang dengan membawa uang hasil saweran yang diberikan oleh para undangan.

“Dapat ja uang saweran, Pak,” ucapnya.

97 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya