Serma Abdul Halim, Batuud 02 Koramil Tellu Limpoe, Pimpin ki Jumat Berkah bagi Warga Kurang Mampu

08 December 2023 21:29
Serma Abdul Halim, Batuud 02 Koramil Tellu Limpoe, Pimpin ki Jumat Berkah bagi Warga Kurang Mampu

BugisPos, Sidrap – Anggota Koramil 1420-02 Tellu Limpoe melaksanakan kegiatan Jumat Berkah yang penuh makna dan kebaikan di kantor Koramil 1420-02 Kecamatan Tellu Limpoe. Kegiatan ini dipimpin oleh Batuud 02, Serma Abdul Halim, yang dengan penuh semangat memimpin anggota Koramil dalam memberikan bantuan dan bingkisan kepada warga yang kurang mampu, Jumat, 8 Desember 2023, pagi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh kehangatan ini, anggota Koramil 1420-02 Tellu Limpoe dengan tulus memberikan bantuan dan kebahagiaan kepada warga yang membutuhkan. Setiap bantuan dan bingkisan yang diberikan memiliki tujuan yang mulia, yaitu untuk memberikan bantuan kepada mereka yang sedang mengalami kesulitan dan mempererat hubungan yang erat antara Koramil dan masyarakat.

Kegiatan Jumat Berkah ini berlangsung dengan singkat, dimulai pada pukul 08.20 WITA dan selesai pada pukul 08.30 WITA. Meskipun berlangsung dalam waktu yang singkat, kegiatan ini mampu menunjukkan kepedulian dan peran aktif yang luar biasa dari Batuud 02 dan anggota Koramil 1420-02 Tellu Limpoe dalam membantu masyarakat yang kurang mampu. Tindakan mereka menggambarkan betapa pentingnya gotong royong dan saling membantu dalam membangun kebersamaan yang kuat.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari P, SE, M. IPol, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Batuud 02 Koramil Tellu Limpoe, “Saya sangat bangga melihat semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Batuud 02 dan anggota Koramil 1420-02 Tellu Limpoe dalam kegiatan Jumat Berkah ini. Tindakan mereka menunjukkan bahwa TNI AD tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan negara, tetapi juga memiliki peran aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi kita semua.” tutur Dandim Andika memberi komentar terpisah

Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materiil kepada warga yang kurang mampu, tetapi juga memberikan harapan dan kebahagiaan kepada mereka. Melalui kegiatan ini, Batuud 02 dan anggota Koramil 1420-02 Tellu Limpoe telah menunjukkan bahwa kepedulian dan kebaikan dapat dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menginspirasi masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama.

(*/SM)

70 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya