Bugispos.com Personil Polsek Tana Sitolo Polres Wajo Bersama BKO Brimob dan Personil Koramil Tanasitolo laksanakan pengamanan Logistik KPU Di gudang Gudang Logistik Hasil pemilihan umum 2024 di PPK Kec.Tanasitolo. Sabtu (25/02/2024)
24 February 2024 19:04

Kapolsek Tanasitolo Iptu lrwan Pimpinan ki Personil Laksanakan PAM Gudang Logistik KPU di PPK

Sabtu, 24 Februari 2024 19:04
Kapolsek Tanasitolo Iptu lrwan Pimpinan ki Personil Laksanakan PAM Gudang Logistik KPU di PPK
Kapolsek Tanasitolo Iptu lrwan Pimpinan Personil Laksanakan PAM Gudang Logistik KPU di PPK

BugisPos, Wajo — Personil Polsek Tana Sitolo Polres Wajo Bersama BKO Brimob dan Personil Koramil Tanasitolo laksanakan pengamanan Logistik KPU Di gudang Gudang Logistik Hasil pemilihan umum 2024 di PPK Kec.Tanasitolo. Sabtu (25/02/2024)

Kapolsek Tanasitolo Iptu lrwan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka mengawal dan mengaman proses tahapan Pemilu di wilayah Hukum Polsek Tanasitolo.

“Sebenarnya sudah selesai di lakukan rekapitulasi tingkat Kecamatan namun karena adanya rekomendasi untuk Perbaikan dari Pengawas TPS Kelurahan, untuk 1 TPS yakni TPS 2 Kelurahan Baru Tancung harus menunggu menunggu keputusan KPU Kabupaten” Jelasnya

Kapolsek Tana Sitolo berharap masyarakat terus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tana Sitolo dan tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang dapat memecah persaudaraan antar sesama.

“Mariki’ menunggu keputusan KPU Terhadap Paslon yang telah kita dukung serta tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum sehingga dapat menyebabkan kondusifitas wilayah terganggu ” ajak Kapolsek.

Editor : Mahyul

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

SABTU , 27 JULI 2024