Terbuka ji untuk Umum, Pj Gubernur Sulsel Ajak Masyarakat Datang di Rumah Jabatan

10 April 2024 06:19
Terbuka ji untuk Umum, Pj Gubernur Sulsel Ajak Masyarakat Datang di Rumah Jabatan
Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Penjabat Ketua TP PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar.

BugisPos, Makassar — Dalam semarak perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Penjabat Ketua TP PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar, menggelar Open House Lebaran Idulfitri, yang akan berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Kota Makassar.

Penjabat Gubernur Bahtiar mengajak seluruh masyarakat Sulsel untuk datang ke rumah jabatan, berbagi kebahagiaan dan bersilaturahmi di hari raya besok, Rabu, 10 April 2024. Masyarakat akan disambut langsung oleh Bahtiar bersama keluarga.

Masyarakat dapat hadir pada pukul 08.30-12.30 WITA untuk sesi pagi. Dan pukul 16.00-21.00 WITA untuk sesi sore hingga malam.

Turut hadir pada open house ini, Forkopimda Sulsel, Pimpinan dan anggota DPRD, Instansi Vertikal BUMN/BUMD, serta pimpinan OPD Sulsel. Juga Bupati dan Wali Kota se-Sulsel.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin. (*)

Editor : Syahrul

333 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya