Rapat Panitia Kedua, Panitia Muscab IKA PMII Maros Bentuk mi SC Pelaksanaan Muscab ke-II

12 April 2024 18:54
Rapat Panitia Kedua, Panitia Muscab IKA PMII Maros Bentuk mi SC Pelaksanaan Muscab ke-II 
Panitia Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Maros di Warkop Berkah, PTB Maros, Jum'at (12/04/2024).

BugisPos, Maros — Rapat Panitia kedua sekaligus pembentukan Steering Committe (SC) pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke II Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Maros di Warkop Berkah, PTB Maros, Jum’at (12/04/2024).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membentuk SC dan juga menentukan waktu penyelenggaraan Muscab ke II PC IKA PMII Maros yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2024 mendatang.

Rapat ini dihadiri oleh beberapa perwakilan tingkatan, Steering Commitee yang baru dibentuk dan juga pengurus IKA PMII Maros masa khidmat 2024-2029.

Ketua Panitia Muscab IKA PMII Maros, Hasanuddin menyampaikan pertemuan rapat ini ialah kedua kalinya dan dari agenda sebelumnya untuk pembentukan Steering Commitee dan memastikan Pelaksanaan Muscab ke II PC IKA PMII Maros.

“Alhamdulillah rapat kedua ini telah terlaksana sesuai dengan agenda sebelumnya, dan memastikan kedepannya dapat terlaksana sesuai dengan waktu dan tanggalnya”, ucapnya Ketua panitia.

Agenda rapat selanjutnya akan dilaksanakan setiap hari jum’at untuk mengevaluasi kerja-kerja kepanitiaan terkait agenda pelaksanaan Muscab ke II PC IKA PMII Maros.

Selanjutnya Anggota Steering Commitee yang baru saja ditetapkan dalam rapat kedua ini, Safaruddin mengatakan “Pelaksanaan Muscab IKA PMII ini akan saya pastikan maksimal dan terlaksana sesuai dengan agendanya.”.

Sebelumnya Panitia dan Pengurus Cabang IKA PMII Maros telah silaturahmi dan koordinasi dengan Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, dan besok sesuai jadwal akan silaturahmi dan koordinasi dengan Bupati Maros, H. AS. Chaidir Syam. (*/Abrar)

Editor : Syahrul

323 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya