Maegana Mendung, Jalan di Ponre-Ponre Bone Butuh Perhatian

15 April 2024 06:52
Maegana Mendung, Jalan di Ponre-Ponre Bone Butuh Perhatian
Mendung, Jalan di Ponre-Ponre Bone Butuh Perhatian

BugisPos, Bone — Maegana mendung atau sudah banyak yang jatuh pengendara kendaraan bermotor di sekitar jalan yang ada di Ponre-Ponre Kecamatan Liburen Kabupaten Bone.

Jalan ini merupakan aksen jalan yang cukup banyak di lewati karena merupakan jalan akses menuju Palattae ataupun menuju kabupaten Sinjai bagian Utara.

Ada baiknya berhati-hati saat melintas di sekitar jalan ini karena tidak sedikit pengendara yang mengalami kecelakaan tunggal dan harus jatuh karena kondisi jalan yang rusak.

Seperti yang terpantau langsung Bugispos saat menyaksikan pengendara yang jatuh bsrsama istri dan anaknya yang berboncengan. Menurut warga sekitar yang enggan di sebut namanya menuturkan sudah banyak pengendara yang mengalami kecelakaan tunggal berupa jatuh saat melintas. Jalan yang rusak parah ini menurutnya adalah merupakan jalan provinsi yang butuh perhatian.

Warga sekitar yang hampir setiap saat menyaksikan pengendara yang terjatuh hanya bisa memberi pertolongan langsung. Jalan yang rusak ini seakan tak ada lagi yang peduli dan sudah sejak lama seakan terabaikan. (Thr)

Editor : Mahyul

41 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya