Kapolres Sidrap Pimpin ki Anev Personil, Perkuat Program Beyond Trust Presisi

24 April 2024 01:31
Kapolres Sidrap Pimpin ki Anev Personil, Perkuat Program Beyond Trust Presisi

BugisPos, Sidrap – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH didampingi Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. SH memimpin rapat analisis dan evaluasi (Anev) personil Polres Sidrap dalam rangka pelaksanaan program Beyond Trust Presisi.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja kepolisian di wilayah hukum Polres Sidrap melalui penerapan prinsip transparansi dan akuntabilitas. Senin (22/04/24)

Dalam rapat yang diadakan di ruang vidcon Polres Sidrap, AKBP Erwin Syah mengungkapkan pentingnya kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

“Program Beyond Trust Presisi ini dirancang untuk membangun kepercayaan yang lebih dalam antara polisi dan masyarakat, melalui tindakan yang transparan dan akuntabel,” ujar Kapolres

Rapat ini dihadiri oleh para pejabat utama, kepala satuan, dan perwira Polres Sidrap dan para Kapolsek serta operator. Mereka mendiskusikan berbagai strategi dan tindakan yang telah dilakukan selama ini, serta menerima masukan untuk perbaikan di masa mendatang.

Selain evaluasi kinerja, rapat juga membahas tentang strategi penerapan teknologi terkini dalam penegakan hukum. AKBP Erwin Syah menekankan pentingnya adaptasi teknologi untuk mempercepat proses hukum dan peningkatan layanan kepada masyarakat,” tambahnya

Program Beyond Trust Presisi merupakan bagian dari inisiatif Kepolisian Republik Indonesia untuk meningkatkan efektivitas kerja polisi dengan dukungan teknologi dan pendekatan yang humanis.

(*/SM)

176 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya