Perumda Air Minum Gelar Ki Baksos Donor Darah

30 April 2024 13:25
Perumda Air Minum Gelar Ki Baksos Donor Darah

BugisPos, Makassar — Perumda Air Minum Kota Makassar berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam hal mendukung upaya pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Makassar khususnya dan di Sulawesi Selatan pada umumnya.

Selasa, 30 April 2024, bertempat di aula kantor pusat Jl. Dr. Ratulangi, Perumda Air Minum Kota Makassar mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan dilakukan sehubungan dengan permintaan darah dari UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sesuai edaran dari Pj. Gubernur Sulawesi Selatan tentang upaya pelayanan kesehatan khususnya pelayanan donor darah.

Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Makassar, Asdar Ali yang juga turut serta dalam kegiatan ini, menyambut baik Agenda rutin yang digelar minimal tiap tiga bulan tersebut dan menyampaikan bahwa ini merupakan upaya mendukung program pemerintah khususnya di bidang kesehatan.
“Kegiatan ini sifatnya rutin, ini juga merupakan upaya mendukung program pemerintah dalam pelayanan kesehatan dan tentunya dalam hal kemanusiaan. Kita berharap yang kita lakukan ini dapat membantu pihak terkait dalam upaya pemenuhan stok darah di Kota Makassar bahkan di Sulawesi Selatan”, ucapnya.

Sementara itu, pihak UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui dr. Hasriani Harun selaku koordinator tim, menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dari Perumda Air Minum Kota Makassar yang kesekian kalinya dalam mendukung ketersediaan darah untuk mendukung upaya pelayanan kesehatan. Sebagai informasi, dalam kegiatan ini alhamdulillah terkumpul 46 kantong darah dari pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar.

221 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya