Turnamen Basketball Tingkat SMP/Sederajat, se- Kota Parepare Resmi di Tutup

03 May 2024 16:06
Turnamen Basketball Tingkat SMP/Sederajat, se- Kota Parepare Resmi di Tutup

BugisPos, Parepare — Turnamen Bola Basket Tingkat SMP se- Kota Parepare, yang dilaksanakan oleh pengurus osis bekerjasama tim ekskul basket SMAN 3, bertajuk “Basketball Smaga Competition 2024,” resmi di tutup, Kamis malam (2/5/2024).

Kepala UPT SMAN 3 Parepare, yang diwakili oleh pembina osis, Nurmiati, S.Pd berharap kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi sekaligus melahirkan tim basket yang berprestasi yang nantinya diharapkan dapat mengharumkan nama sekolah.

Lanjut Nurmiati, yang pernah bertugas di UPT SMKN 2 Pangkep, agar turnamen bola basket ini rutin digelar yang melibatkan peserta SMP/sederajat di Kota Parepare lebih banyak lagi, dan lebih penting dapat memperkuat silaturahim.

“Kalah atau menang, kami berharap turnamen ini dapat memperkuat silaturahim,”

Beliau berpesan, Bagi yang juara jangan berbangga diri, harus mampu mempertahankan kemenangan, tetap berjuang, tetap berlatih untuk terus mempertahankan kemenanganya, bagi yang belum berhasil tetap semangat karena masih banyak kesempatan ke depan.

Dalam rangkaian penutupan turnamen tersebut, Ketua komite sekolah, Anshar Abdullah berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Berikut daftar juara Turnamen Bola Basket Tingkat SMP se- Kota Parepare tahun 2024, yang dilaksanakan di lapangan basket UPT SMAN 3, masing-masing :

Juara Kategori Putra :
Juara I : SMP Negeri 1
Juara II : SMP Kristen
Juara III : SMP Frater.

Juara Kategori Putri :
Juara I : SMP Negeri 4
Juara II : SMP Negeri 1
Juara III : SMP Negeri 2

Acara penutupan yang digelar tengah malam tsb, ditutup dengan sebuah pantun,
“Batang sirih di tepi perigi,
Melilit rimbung dibatang kwigi,
Terima kasih kepada seluruh peserta Basketball Smaga Competition 2024,” (A2)

140 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya