Siap Bertarung di Pilkada Sidrap 2024 Bacabup H.Mashur Resmi mi Mendaftar di Partai Perindo

09 May 2024 21:17
Siap Bertarung di Pilkada Sidrap 2024 Bacabup H.Mashur Resmi mi Mendaftar di Partai Perindo

BugisPos, Sidrap – Usai mendaftat di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat Sidrap, H.Mashur bin Mohd Alias kembali mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Perindo Sidrap, Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritenngae, Sidrap, Kamis, 9 Mei 2024.

Sebelum menuju ke sekretariat Partai Perindo Sidrap, H.Mashur dan ratusan simpatisannya berkumpul di Posko H.Mashur jalan Ganggawa, Kelurahan Majelling, Kecamatan Maritenngae.

Dalam kesempatan tersebut H.Mashur memimpin doa untuk almarhum H.Andi Faisal Ranggong dan Safril Partang. Bahkan sebelum memimpin doa, H.Mashur nyaris meneteskan air mata.

“Almarhum Safril Partang ini sudah saya anggap adek saya, sementara almarhum H.Andi Faisal rencana akan mundur sebagai ASN untuk maju sebagai wakil bersama saya, tapi Allah berhendak lain,” ucapnya.

Usai mendoakan kedua Almarhum, H.Mashur dan simpatisan bergerak menuju Sekretariat Partai Perindo dan disambut Tim Penjaringan Partai Perindo Sidrap diantaranya Ketua penjaringan Anwar Lambang, Sekretaris Penjaringan Sukadi M.Pd dan Bendahara Penjaringan Ansar Madjid S.P.

Dalam kesempatan itu, Bakal Calon Bupati Sidrap yang berlatar belakang pengusaha itu menyampaikan komitmennya kepada Partai Perindo jika nantinya bersamanya dalam Pilkada.

“Jangan ragu sama saya, apa yang diminta Perindo Saya setuju, Syaratnya cuma satu yang penting tidak bertentangan dengan agama, negara dan adat,” tegasnya.

Kerena itu, H.Mashur berharap nantinya rekomendasi Partai Perindo Sidrap bisa diperolehnya sebagai kendaraan dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sidrap tahun 2024 ini.

Ketua Penjaringan Anwar Lambang mengungkap bahwa H.Mashur bin Mohd Alias merupakan pendaftar pertama yang mengembalikan formulir.

Beberapa bakal calon lainnya rencananya akan mengambil formulir yakni, Syaharuddin Alrif, Mahmud Yusuf dan Muhammad Yusuf DM.

(*/SM)

205 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya