Tabe Karaeng, Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2024 di Kabupaten Jeneponto Resmi Dibuka

10 May 2024 12:51
Tabe Karaeng, Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2024 di Kabupaten Jeneponto Resmi Dibuka

Bugispos.com,Jeneponto-, Staf Ahli bidang hukum olahraga (Kemenpora) Syamsuddin membuka secara resmi Kejuaraan Antar kampung (Tarkam) di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (10/5/2024).

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Parang Passamaturukang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

“Ada salam dari Menteri Pemuda dan Olahraga pak Dito Ariotedjo, Salam hormat dan bangga untuk Jeneponto,” ucap Samsuddin.

Ia menuturkan bahwa dari salah satu ratusan Kabupaten yang ada di Indonesia, kabupaten Jeneponto yang mendapatkan bagian untuk melaksanakan Olahraga antar kampung (Tarkam) Kemenpora.

“Ratusan Kabupaten yang ada di Indonesia, kabupaten Jeneponto yang mendapatkan bagian untuk melaksanakan Olahraga Tarkam ini,” tambahnya Samsuddin.

“Alhamdulillah, pak Bupati Jeneponto juga siap melaksanakan kegiatan ini,” lanjut Samsuddin.

Sedangkan di tempat yang sama PJ Bupati Jeneponto Junaedi Bakri mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mewujudkan masyarakat sehat dan membangun sumber daya manusia yang sehat.

“Kegiatan ini sangat lah baik untuk kita semua, mewujudkan masyarakat sehat, dan juga membangun sumber daya manusia yang sehat,” kata Junaedi Bakri.

“Jeneponto, Butta Turatea kita tercinta ini, memiliki banyak bibit Olahragawan,” ucap Junaedi Bakri.

Ia juga menambahkan bahwa kabupaten Jeneponto juga memiliki banyak sektor yang sangat strategis.

“Kita tahu bahwa Jeneponto juga memiliki banyak sektor strategis, sektor industri, pertanian dan masih banyak lainnya,” tambah Junaedi Bakri.

Diketahui turut hadir, Sekda Jeneponto Muh Arifin Nur, dan unsur Forkopimda.

145 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya