Menyala Abangku !! RBG Kembali Laksanakan Tour De Pare 169 Km

11 May 2024 00:11
Menyala Abangku !! RBG Kembali Laksanakan Tour De Pare 169 Km

BugisPos, Gowa – Road Bike Gowa (RBG) merupakan salah satu komunitas sepeda Road Bike yang ada di kabupaten Gowa yang termasuk aktif melakukan loop di Syekh Yusuf dan touring ke luar kota.

Kali ini RBG tour ke kota patung Cinta Ainun Habibie Pare-Pare dengan jarak tempuh 169 Km dari Kota Sungguminasa Gowa yang diikuti oleh 26 peserta dari member RBG, Kamis (9/5/2024)

Tour RBG kali ini mengambil titik finish di patung cinta Ainun Habibie dan semua peserta tour finish dengan selamat dalam keadaan Strong.

“Semua member Alhamdulillah Berangkat dan Finish dalam keadaan Fit dan tetap strong”,Ucap Opa Racing yang juga salah satu member RBG.

Di titik Finish semua peserta mendapat kaos finisher dan dilanjutkan dengan sesi Foto bersama mengambil dokumentasi di depan ikon kota Pare Pare patung Ainun Habibie,dan di lanjutkan dengan giat KOM Tour De Pare menanjak ke arah depan Rujab sebagai seru seruan.

“Setelah Finish kita Foto bersama dengan seluruh peserta,dan di lanjutkan dengan KOM Tour De Pare yang rutenya menanjak ke Arah Rujab sebagai ajang seru-seruan”,lanjut Opa Racing

Guna melengkapi rangkain kegiatan Tour De Pare,malam harinya peserta tour,melaksanakan Dinner Bareng disalah satu rumah makan cukup ternama di dekat pantai yang sangat khas dengan masakan Pare-Parenya, kegiatan ini juga di rangkaikan dengan penyerahan cenderamata kepada lima peserta yang tercepat dalam menyelesaikan KOM, pemberian Apresiasi kepada member RBG yang rutin mengikuti giat loop,serta diakhiri dengan nyanyi bersama dalam kegembiraan.

Sebagai rangkaian Penutup dalam Giat Event ini Jum’at Pagi (10/5/24), RBG kembali melaksanakan gowes silaturahmi dengan Para Cycling yang berada di kota Pare-Pare dengan mengelilingi Kota Pare-Pare yang rutenya sangat menarik, naik turun gunung dengan View pemandangan yang indah,serta finish di salah satu Cafe yang cukup ternama yang terletak diatas bukit.

“Tour kali ini sangat berkesan sepanjang perjalanan ibarat ada minimarket berjalan yang mengawal peserta tour dengan banyak cerita dan momen yang tak akan pernah terlupakan, RBG adalah komunitas rasa Keluarga.dan memiliki motto touring “star sama sama finish sama sama,tetap solid dan kompak selalu”,tutup Opa Racing (**)

81 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya