Tabe Karaeng, Efendi Al-Qadri Mulyadi dan Andry Arief Bulu Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup Jeneponto

15 May 2024 20:18
Tabe Karaeng, Efendi Al-Qadri Mulyadi dan Andry Arief Bulu Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup Jeneponto 

Bugispos.com,Jeneponto- Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Efendi Al-Qadri Mulyadi Kr Mustamu dan Andry Arief Bulu Kr Nakku resmi kembalikan Formulir pendaftaran di 6 Parpol Hari ini. Rabu (15/5/2024).

“Hari ini kami resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Enam Partai Politik,” kata Efendi Al-Qadri Mulyadi Kr Mustamu.

“Ke Enam Parpol ini. Partai Ummat, Partai Perindo, Partai PPP, Partai Hanura, Partai PKS dan Partai Demokrat,” lanjut Efendi Al-Qadri Mulyadi kr Mustamu.

Ia berharap semoga semua Parpol yang sudah dikembalikan formulir dapat bersatu dalam menghadapi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tahun ini.

“Besar harapan kami bahwa semua Parpol yang hari ini kami datangi untuk mengembalikan formulir pendaftaran, bersatu di Pilkada Tahun ini. Karena kami telah membuktikan keseriusan dengan datang langsung bersama pasangan dan Tim Pemenangan Energi Baru Untuk Perubahan Jeneponto,” Harap Efendi Al-Qadri Mulyadi kr Mustamu.

“Dengan demikian apa yang kami cita-citakan dapat terwujud. Konsen kami meningkatkan taraf hidup masyarakat Jeneponto yang lebih sejahtera di semua aspek, baik Infrastruktur Jalan, Pertanian, Kesehatan dan Kesajehteraan sosial yang terutama di Ekonomi,” Pungkasnya Efendi Al-Qadri Mulyadi kr Mustamu.

104 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya