Tabe Karaeng, Pererat ki Silaturahmi Antar Pegawai, RSUD LDP Jeneponto Gelar Ki Tauwwa Fun Match Mini Soccer

16 May 2024 13:11
Tabe Karaeng, Pererat ki Silaturahmi Antar Pegawai, RSUD LDP Jeneponto Gelar Ki Tauwwa Fun Match Mini Soccer 

Bugispos.com,Jeneponto,- Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Dg Pasewang (Latopas) Jeneponto, menggelar Fun Match (Mini Soccer) di lapangan Mari Soccer, Jalan Lanto Dg Pasewang, kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (15/5/2024).

Ketua Latopas FC Nur Thayeb mengatakan bahwa Fun Match (Mini Soccer) ini di lakukan bertujuan untuk meningkatkan solidaritas, sportifitas dan sinergitas antar pegawai.

“Ini bertujuan guna meningkatkan solidaritas, sportifitas dan sinergitas antar pegawai rumah sakit Lanto Dg Pasewang,” kata Nur Thayeb.

“Dan ini diselenggarakan guna menjalin silaturahmi antar pegawai. Selain meningkatkan sportifitas, kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan serta kekeluargaan,” lanjut Nur Thayeb.

Nur Thayeb menambahkan bahwa ia juga menyempatkan waktunya untuk bermain di Fun Match (Mini Soccer) tersebut.

“Meskipun saya sibuk dengan pekerjaan, tetapi saya masih menyempatkan waktu, untuk bermain juga,” tuturnya Nur Thayeb.

“Ini semua demi persaudaraan, dan juga di giat kali ini kan, memiliki tema yang bertemakan “Kompak selalu” tanpa melihat status pekerjaannya,” ungkapnya Nur Thayeb.

Diketahui Dr. St. Pasriani, Sp.GK, M.Kes, FISQua selaku Direktur dan sekaligus Pembina di Latopas FC.

169 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya