Andi Mahfud Kembalikan mi Berkas Balon Bupati di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Bulukumba

17 May 2024 19:33
Andi Mahfud Kembalikan mi Berkas Balon Bupati di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Bulukumba

BugisPos, Bulukumba.- Ir.Andi Mahfud A.Sulthan secara resmi mengembalikan berkas Bakal Calon Bupati Bulukumba di sekertariat DPC PDI Perjuangan Bulukumba, Jumat ( 17/5 ) sore tadi.

Kehadiran Balon Bupati Bulukumba yang satu ini, diterima Ketua DPC PDIP Bulukumba Dr.Ir.H.A.Makkasau,ST,MM, bersama Sekertaris DPD PDIP Asri, Ketua Desk Pilkada DPC PDIP Akhmad Rivandi dan sejumlah pengurus DPC PDIP lainnya.

Sebelum balon Bupati Bulukumba menyerahkan berkasnya, Ketua DPC PDIP Andi Makkasau menyambut baik niat dari Andi Mahfud yang pada hari ini mendaftar dan langsung mengembalikan berkas pendaftarannya.

Dihadapan Andi Mahfud bersama tim yang mendampinginya, Karaeng Lompo sapaan akrab Andi Makkasau menyampaikan bahwa PDI Perjuangan telah melalui beberapa kali even pilkada sebagai partai penyusunan dan sudah pernah memenangkan figur yang diusung dah juga sudah pernah kalah.

Meski demikian, kat Andi Makkasau, dia melihat
keinginan yang kuat dari Andi Mahfud maju untuk menjadi Calon Bupati Bulukumba, sehingga DPC PDP Perjuangan tentunya siap untuk berjuang bagi kandidat yang nantinya diusung PDI Perjuangan.

” Mudah mudahan mana Andi Mahfud A.Sulthan yang mendapat restu atau rekomendasi dari PDI Perjuangan. Kami di DPC menerima pendaftaran dan nantinya berkas dikirim ke DPD PDI Perjuangan untuk mengikuti proses selanjutnya termasuk menentukan figur nama yang akan direkomendasikan oleh PDI Perjuangan,” papar Andi Makkasau.

Kemudian masih kata Andi Makkasau, selama ini dia melihat sosok Andi Mahfud A
Sulthan adalah sosok yang sudah tidak diragukan lagi, baik dari segi integritas, loyalitas, cerdas dan selama ini dia mengetahui kalau Andi Mahfud orangnya jujur dab sangat luar biasa pola pikirnya yang ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat, dengan ilmu yang dia miliki.

” Kita berharap DPD PDI Perjuangan bisa menerbitkan rekomendasi kepada Andi Mahfud A.Sulthan sebagai Calon Bupati Bulukumba 2024 mendatang, berjuang untuk kemajuan Bulukumba sesuai dengan integritas yang dimiliki A.Mahfud, maka tentunya kami bersama seluruh kekuatan akan berjuang hingga tetes darah terakhir untuk kemenangan calon yang diusung PDI Perjuangan,” papar Andi Makkasau yang berkali-kali melontarkan pujian kepada Andi Mahfud.

Selanjutnya bakal calon Bupati Bulukumba, Andi Mahfud A.Sulthan yang diberi kesempatan menyampaikan sambutan, mengaku mendengar apa yang disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Andi Makkasau, dia sangat tersanjung

A.Mahfud menyampaikan, sebagai putra daerah Bulukumba dab mantan Ketua PAN dan mantan Ketua partai Demokrat, dia terpanggil untuk ikut maju di Pilkada Bulukumba, dengan tujuan dia ingin mewujudkan Bulukumba yang maju sesuai potensi yang dimiliki Kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi Bulukumba.

Bahkan Andi Mahfud bercita cita dengan segala potensi yang dimiliki Bulukumba, jikq dia diberi amanah menjadi Calon Bupati Bulukumba, dia optimis Bulukumba akan lebih maju, apalagi beberapa potensi Bulukumba masih bisa dikembangkan, dengan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat dengan mengandeng investor.

Yang terpenting pula, menurut cucu pahlawan nasional HA.Sulthan Dg Radja ini, kedepan perlunya memberdayakan Bulujumba serta masyarakat sesuai potensi yang dimiliki.

” Saya kira saatnya Bulukumba yang memiliki 10 Kecamatan perlu kita kelola secara maksimal dengan merancang pola pengwilayahan komuditas,” katanya.

Karena lanjut Andi Mahfud, seorang pemimpin sekelas Bupati Bulukumba, yang utama bagaimana mengelola daerah ini dengan melibatkan elemen masyarakat dan pemimpin mampu mencari solusi untuk memecahkan setiap permasalahan.

” Insya Allah jika saya yang mendapat rekomendasi dari Parpol termasuk PDI Perjuangan untuk menjadi Calon Bupati Bulukumba, kita bersama-sama berjuang dengan satu tujuan bagaimana Bulukumba bisa lebih hebat dan masyarakatnya sejahtera,” kata Andi Mahfud dihadapan Ketua DPC PDI Perjuangan Andi Makkasau bersama jajaran pengurus.- Suaedy.-

64 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya