Danlantamal VI Makassar bersama Jajaran Lakukan ki Kunker ke Sinjai

17 May 2024 21:18
Danlantamal VI Makassar bersama Jajaran Lakukan ki Kunker ke Sinjai

BugisPos, Sinjai – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) VI Makassar, Brigjen TNI (Marinir) Andi Rahmat M, bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sinjai, Kamis (17/05) malam.

Usai berbincang dengan Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah, jenderal TNI-AL bintang satu ini memuji komitmen pria kelahiran Aceh tersebut untuk memajukan Kabupaten Sinjai.

“Rencana bapak Pj Bupati untuk memajukan Sinjai ini begitu hebat. Pemikiran beliau sangat maju untuk Sinjai. Mudah-mudahan hal tersebut segera terlaksana di Sinjai, karena beliau ini adalah orang yang disiapkan untuk membangun Sinjai,” ucap Brigjen TNI Andi Rahmat M.

Seperti diketahui, sejak dilantik sebagai Pj Bupati Sinjai pada Selasa, (26/09/2023) lalu, T.R. Fahsul Falah dalam membangun Kabupaten Sinjai, menerapkan 8 program prioritas.

Diantaranya menyukseskan Pemilu dan Pilkada serentak 2024, pengendalian inflasi dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri, penanganan stunting, peningkatan pelayanan publik dan kemudahan investasi.

Kemudian pengentasan kemiskinan ekstrem, sistem pemerintahan berbasis elektronik, ketahanan dan kedaulatan pangan, serta stabilitas keamanan, ketentraman dan ketertiban umum. (Adv)

Penulis : Muhammad Rasyid

350 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya