Jumat yang Penuh Berkah, Koramil 1420-02/Tellu Limpoe Bagikan ki Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

17 May 2024 11:37
Jumat yang Penuh Berkah, Koramil 1420-02/Tellu Limpoe Bagikan ki Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

BugisPos, Sidrap – Koramil 1420-02/Tellu Limpoe Kodim 1420/Sidrap Rem 141/TP bagikan sembako kepada warga kurang mampu langsung dirumah warga atas nama ibu Sahria di Kelurahan Teteaji Kecamatan Tellu Limpoe Kab. Sidenreng Rappang, Jumat (17/05/24).

Hari Jum’at adalah hari yang istimewa dan hari raya di setiap pekannya. Oleh sebab itu, akan amat disayangkan jika kita melewatkan hari Jum’at yang penuh berkah begitu saja tanpa melakukan amal kebaikan, terutama untuk berbagi kepada sesama. Sebab amal kebaikan yang kita lakukan di hari Jum’at pahalanya berlipat ganda daripada hari biasa.

Kegiatan yang dikemas dalam Jumat Berkah Koramil 1420-02/Tellu Limpoe hari ini adalah merupakan wujud nyata jiwa sosial dalam membantu kepada sesama sebagai wujud tali asih guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danramil 1420-02/Tellu Limpoe dalam hal ini diwakili Batuud Koramil 02 Tellu Limpoe Serka Halim mengatakan “Ini momentum yang harus terus dikembangkan sehingga saudara-saudara kita yang membutuhkan secara ekonomi akan bisa tercukupi meski tidak maksimal namun setidaknya mereka akan merasa bahagia akan adanya bantuan ini, maka hal ini berpengaruh terhadap sistem pertahanan semesta dalam turut berpatisipasi mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang masyarakat yang tangguh dan Dinamis, ” ucap Serka Halim.

Ditempat terpisah Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Menyampaikan “Berbagi terhadap sesama atau beribadah itu bisa kapan saja dan dimana saja. Kebetulan sekarang hari Jumat maka kegiatan yang babinsa kami lakukan ini adalah kegiatan Jumat berkah, ” kata Dandim 1420 Sidrap.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian dan kebersamaan kami bersama warga binaan, semoga dengan sedikit yang kami lakukan ini bisa membantu dan tetap menjalin silaturahmi yang kuat dengan warga binaan sehingga dapat menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama diwilayah binaan, ” jelas Dandim. (*)

260 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya