Tauwwa, Wali Kota Makassar Diundang Khusus Presiden RI Hadiri Makan Malam di Forum Air Dunia WWF

19 May 2024 17:58
Tauwwa, Wali Kota Makassar Diundang Khusus Presiden RI Hadiri Makan Malam di Forum Air Dunia WWF

BugisPos, Makassar – Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan undangan khusus kepada Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau biasa disapa Danny Pomanto. Untuk menghadiri jamuan makan malam bersama delegasi forum air dunia atau WWF di Bali.

Dalam daftar undangan yang beredar, Danny Pomanto satu-satunya Wali Kota di Indonesia terpilih yang akan bergabung bersama 13 orang delegasi dari sejumlah negara yang akan bertemu Presiden Jokowi dalam sebuah forum.

Sejumlah perwakilan yang diundang Presiden Jokowi bersama Danny Pomanto antara lain Kader Makhlouf dari Prancis, Wali Kota Kumamoto Kazufumi Onishi dari Jepang, dan Wali Kota Karatay Hasan Klca dari Turki.

Para kepala negara dan delegasi WorId Water Forum (WWF) ke-10 akan dijamu pada sambutan makan malam. Dengan jamuan hidangan tradisional khas Nusantara yang telah disiapkan, dan akan digelar di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Minggu 19 Mei 2024.

Selain itu, pertunjukan-pertunjukan sambutan yang seirama dengan tema World Water Forum juga telah disiapkan.

“Semuanya saya yakin persiapannya matang dan pasti sudah sangat baik,” kata Director Government Relation and Permit Alam Sutera Group selaku pengelola Taman Budaya GWK. (**)

281 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya